Senran Nin Nin Ninja Taisen Neptune Versi International Akan Dirilis Tahun ini

Gaming 29 Jul 2021

Setelah diperkenalkan pertama kali untuk pasar Jepang dengan judul Senran Nin Nin Ninja Taisen Neptune: Shoujo-tachi no Kyouen, publisher Idea Factory International bersama developer Tamsoft mengumumkan judul untuk versi internasional dari gim tersebut, yakni Neptunia x Senran Kagura: Ninja Wars.

Sama seperti versi Jepang, versi Internasional akan hadir untuk platform Playstation 4, namun tanggal rilisnya masih belum ditentukan, maupun apakah akan tersedia dalam platform PC layaknya gim Neptunia sebelumnya. Yang jelas, kemungkinan akan dirilis setelah versi Jepang pada 16 September mendatang.

Pre-order dari Neptunia x Senran Kagura: Ninja Wars sudah mulai tersedia melalui IF Online Store. Versi reguler dibanderol $49.99 (Rp 723 ribu), sedangkan untuk limied edition masih belum ditentukan harganya.

Berikut gambaran gim yang dibawakan oleh Idea Factory International melalui situs resmi Neptunia x Senran Kagura:

Cerita gim sendiri berpusat pada Gamninjustri, sebuah dunia dimana berkumpulnya para Ninja.

Pada saat persaingan antar penguasa semakin meningkat, tensi antara dua negara besar pun semakin besar. Setiap dari negara tersebut memiliki sekolah ninja masing-masing.

Negara sekutu Heartland, terkenal dengan Compa Style yang berfokus pada Command Technique. Sedangkan satunya lagi yakni negara adidaya Marveland terkenal dengan Honeypa Style yang berfokus pada Action Technique.

Pada saat persaingan antar dua sekolah semakin memuncak, sekelompok ninja robot memulai serangan mereka terhadap negara kecil dan sang pemimpin pasukan, Yoh Gamer, membuat pernyataan perang ninja terbesar untuk menentukan sekolah ninja yang terkuat di dunia.

Trailer dari Neptunia x Senran Kagura: Ninja Wars dapat dilihat berikut ini:

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (เน‘>โ—ก<เน‘). Writing, Photography, and Subtitling, Just Doing Something Fun for My Own Sake (^^;)