Seri Anime BEASTARS Dapatkan Musim Ketiga, Ungkap Arc Baru

Pop Kultur 21 Jul 2021

Studio Orange pada hari Rabu (21/7) telah mengumumkan bahwa seri anime adaptasi manga karya Paru Itagaki, BEASTARS akan mendapatkan musim ketiganya. Netflix Japan telah mengumumkan sebuah arc baru yang diumumkan via situs web resminya.

Dilansir dari Anime News Network, sang mangaka Paru Itagaki juga merilis sebuah ilustrasi untuk merayakan adaptasi musim ketiganya. Tak lupa ia pun juga berterima kasih kepada para fans yang telah setia menonton serinya.

Musim pertama dari seri anime BEASTARS memulai debutnya di Netflix Japan dan Fuji TV +Ultra Programming Block serta TV Nishinippon pada Oktober 2019. Musim pertamanya tayang secara global pda Maret 2020. Sementara itu musim keduanya tayang dalam blok program yang sama pada 5 Januari di Jepang dan 15 Juli secara global via Netflix.

Itagaki meluncurkan manga BEASTARS pada September 2016 via majalah Akita Shoten Weekly Shonen Champion dan berakhir pada Oktober 2020. Akita Shoten merilis volume ke-22 manga sekaligus yang terakhir pada 8 Januari.

Sinopsis

Beastars menceritakan dunia di mana kejahatan terbesar yang bisa dilakukan adalah memakan daging. Para herbivora dan karnivora hidup berdampingan di dunia ini. Akademi Cherryton adalah institusi terbesar yang menampung para murid dunia ini, dimana herbivora ataupun karnivora terbaik akan diberikan gelar “Beastars” karena mampu menyatukan kedua spesies lewat pencapaian mereka.

Legosi adalah serigala yang canggung. Dirinya masuk ke klub drama dan sosoknya ditakuti oleh banyak orang walaupun memiliki hati yang sensitif. Sebuah insiden buruk terjadi di sekolah yang menyebabkan dirinya lebih ditakuti, dan dia juga menemukan bahwa klub dramanya dipenuhi oleh banyak rahasia.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.