Sony Music Entertainment Buka Audisi untuk Virtual YouTuber

Pop Kultur 24 Jul 2021

Sony Music Entertainment pada hari Selasa (20/7) telah mengumumkan audisi Virtual YouTuber bertajuk “Project VEE”. Sony Music Entertainment tengah mencari lebih dari 50 Virtual YouTuber yang tidak hanya dapat melakukan streaming dan membuat video, tetapi juga dapat membuat musik dan dapat aktif sebagai pengisi suara.

Dilansir dari Anime News Network, mengutip dari halaman audisi proyek, orang-orang dari berbagai kewarganegaraan dapat ikut serta dalam proyek Virtual YouTuber ini, tetapi mereka harus berusia 16 tahun keatas dan tinggal di Jepang.

Pengalaman menjadi Virtual YouTuber sebelumnya tidak diperlukan, namun peserta harus menyanggupi bahwa mereka dapat bekerja selama terus menerus selama lebih dari satu tahun. Baik pria maupun wanita dapat ikut serta dalam proyek Virtual YouTuber ini.

VEE Project sendiri menggambarkan dirinya sebagai “proyek pengembangan dan manajemen bakat virtual baru yang dengan murah hati menawarkan semua pengetahuan, aset, dan lingkungan produksi dan manajemen”. VEE juga berjanji untuk tidak menghilangkan nama ataupun karakter peserta, serta mengklaim untuk “menciptakan lingkungan dimana peserta dapat terus menggunakan karakternya dengan cara yang tidak menghentikan aktivitasnya, termasuk karier yang tidak dapat didukung oleh VEE sepenuhnya”.

Pada saat yang sama, VEE tidak menjanjikan jalan pintas untuk panggung besar, mendesak calon talenta untuk bekerja keras untuk mewujudkan impian mereka.

Adapun untuk pendaftaran sendiri akan dibuka hingga tanggal 30 September mendatang.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.