2022 Subaru WRX Rilis Teaser dan Tanggal Rilis

Otomotif 29 Jul 2021

Angin segar datang dari Subaru, karena dalam waktu dekat ini brand otomotif Jepang yg sebelumnya dikenal dengan Fuji Heavy Industries tersebut akan memperkenalkan model terbaru dari sedan sports mereka.

Sebuah Teaser

Dilansir dari situs Car and Driver, baru-baru ini Subaru baru saja merilis sebuah video teaser pada situs resminya.

Pada video yang berdurasi kurang dari semenit tersebut terlihat sebuah mobil yang sedang bermanuver di sebuah latar tempat padang pasir. Namun karena video tersebut hanyalah sebatas teaser, maka tidak diperlihatkan detail dari eksterior dari si WRX dan oleh sebab itu mobil tersebut bermanuver hingga menimbulkan kepulan debu yang tebal sehingga menutupi detail dari mobil itu sendiri.

Detail Tambahan

Salah satu asumsi terkuat dari para konsumen adalah spesifikasi terpenting dari WRX baru ini, seperti mesin Flat-4 berkapasitas 2400cc yang diharapkan dapat menghasilkan daya yang lebih besar dari pendahulunya yang memiliki mesin 2000cc dengan tambahan turbo yang telah menghasilkan daya sebesar 268Tk.

Dan bisa dipastikan tanggal rilis perdana dari mobil ini adalah 19 Agustus besok pada pagelaran otomotif yang diselenggarakan di New York, Amerika Serikat. Dan untuk range harga dari mobil ini berkisar di USD 30.000 atau 434 juta Rupiah.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.