Sword Art Online: Progressive Rilis Visual Baru, Tayang 30 Oktober di Bioskop

Pop Kultur 4 Jul 2021

Melalui panel “Sword Art Online The Movie : Progressive – Aria of a Starless Night Past & Future” dalam Aniplex Online Fest 2021 telah diumumkan bahwa film tersebut akan tayang pada 30 Oktober 2021 di bioskop-bioskop Jepang. Visual terbaru juga telah diungkapkan melalui acara tersebut.

Dilansir dari Anime News Network, bioskop yang menayangkan film ini di seluruh Jepang akan mulai menjual batch kedua kartu MoviTicke yang dibundel dengan folder file bening berukuran A4 dengan visual baru tersebut. Selain itu, penonton juga dapat membeli “Kartu Digital MoviTicke” pertama yang masing-masing berfungsi sebagai voucher digital untuk sekali pemutaran film.

Ayako Kawano (High School Fleet) menyutradarai film ini dibawah studio A-1 Pictures dan Kento Toya (The Seven Deadly Sins: Revival of The Commandments) menangani desain karakternya. Komposer Yuki Kajiura (Mahou Shoujo Madoka Magica) juga kembali menangani latar musiknya.

Duet Yoshitsugu Matsuoka dan Haruka Tomatsu kembali menyuarakan kedua karakter utama, Kirito dan Asuna. Sementara itu Inori Minase akan menyuarakan karakter baru, Mito.

Film anime ini diadaptasi dari seri novel ringan karya Reki Kawahara , Sword Art Online: Progressive yang meluncur pada 2012 lalu. Seri ini menceritakan Arc Aincrad secara lebih detail. Yen press mempublikasikan seri novel ringan ini dalam bahasa Inggris bersamaan dengan dua adaptasi manga.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.