Talent Hololive ID Gen 1, Airani Iofifteen Positif Terpapar COVID-19

Pop Kultur 22 Jul 2021

Kabar kurang baik datang dari dunia Virtual YouTuber. Talenta Virtual YouTuber Hololive Indonesia Generasi Pertama, Airani Iofifteen dinyatakan positif terpapar COVID-19. Kabar ini langsung diumumkan melalui akun Twitter resmi dan laman Facebook resmi Hololive Indonesia pada Hari Kamis (22/7).

Kabar ini langsung disampaikan oleh staf Hololive Indonesia melalui akun media sosial resmi mereka. Sebelumnya Iofi melaporkan kepada staf bahwa dirinya merasa tidak enak badan, dan setelah melaksanakan tes PCR diketahui Iofi dinyatakan positif COVID-19 pada hari Rabu (22/7).

Saat ini kondisi Iofi dikabarkan stabil dengan gejala ringan. Ia juga tengah menjalasi isolasi mandiri di rumah dengan pengawasan oleh institusi medis setempat. Diketahui juga Iofi tidak melakukan kontak secara langsung baik dengan staf maupun talent lainnya.

Sementara itu, melalui akun Twitter resminya, Iofi juga mengumumkan bahwa dirinya akan istirahat dari kegiatan streamingnya sampai benar-benar pulih. Sebelumnya pada Minggu kemarin dirinya juga sempat tidak enak badan dan melakukan tes serta isolasi mandiri, tetapi dinyatakan negatif.

Mendengar kabar tersebut, berbagai dukungan dan do’a pun mengalir kepada Iofi, baik dari sesama VTuber maupun para penggemar.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.