WayFoward Rilis Trailer RWBY: Arrowfell, Rilis Tahun 2022

Gaming 12 Jul 2021

Setelah pertama kali diumumkan pada bulan September 2020 silam, developer WayFoward meluncurkan teaser trailer terbaru dari gim RWBY: Arrowfell. Gim yang lahir dari kolaborasi antara Rooster Teeth, WayFoward, dan Arc System Works akan dirilis pada tahun 2022 mendatang untuk platform Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox SeriesX/S, dan PC.

Berikut adalah trailer yang dirilis oleh WayFoward:

Gim ini nantinya juga menghadirkan pengisi suara orisinal dari para karakternya sebagai berikut:

  • Lindsay Jones sebagai Ruby
  • Kara Eberle sebagai Weiss
  • Arryn Zech sebagai Blake
  • Barbara Dunkleman sebagai Yang

WayFowards sebagai developer pun memberikan deskripsi mengenai RWBY:Arrowfell melalui situs resmi mereka sebagai berikut:

Terjadi selama kejadian di RWBY Volume 7, RWBY: Arrowfell adalah bab interaktif orisinal langsung dari penulis RWBY Kerry Shawcross, Miles Luna, dan Eddy Rivas. Pemain akan mengendalikan Tim RWBY — Ruby Rose, Weiss Schnee, Blake Belladonna, dan Yang Xiao Long — dan berganti secara cepat dalam aksi solo atau multiplayer (lokal atau online) saat mereka menggunakan senjata khasnya untuk menghentikan ancaman baru yang misterius dalam petualangan 2D side-scrolling ini.

Saat pemain menjelajahi Atlas, Mantle, dan banyak lingkungan sekitarnya, mereka akan berhadapan dengan Makhluk Grimm dan musuh lainnya langsung dari pertunjukannya, serta ancaman yang belum pernah dilihat sebelumnya. Tim juga akan bertemu dengan wajah-wajah yang dikenal termasuk Jenderal Ironwood dan Ace Operatives, ditambah kelompok Pemburu baru yang tak kenal takut yang dikenal sebagai Tim BRIR.

Franchise RWBY sendiri berawal dari adaptasi anime web oleh sang kreator, mendiang Mounty Oum. RWBY sendiri menceritakan empat gadis dengan senjata khas dan kekuatan mereka masing-masing untuk memburu makhluk supranatural berjulukan "Grimm".

RWBY kemudian mendapatkan adaptasi manga oleh Bunta Kitami dengan judul RWBY:The Official Manga dan dierbitkan melalui majalah Shonen Jump, dimulai dari Desember 2018 sampai Juli 2020. Versi bahasa Inggrisnya sendiri diterbitkan oleh Viz Media sebagai bagian dari Weekly Shonen Jump.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.