YOASOBI Merilis Lagu Kolaborasi Dengan Ahamo dan 'Yoru Ni Kakeru (English Version)'

Pop Kultur 2 Jul 2021

YOASOBI baru saja merilis dua lagu pada Jum'at dini hari waktu Jepang (atau Kamis malam waktu Indonesia Barat), salah satunya merupakan buah kolaborasi antara YOASOBI dengan ahamo, salah satu layanan NTT DoCoMo.

Mengutip dari Spice, lagu bertajuk "sangenshoku" atau "Three Primary Colors" merupakan lagu yang digunakan sebagai soundtrack dari iklan ahamo. dan video kolaborasi "YOASOBI Three Primary Colors ahamo Special Movie" yang menggunakan versi pendek dari lagu tersebut telah mencapai 10 juta views.

Lagu tersebut sudah bisa kamu dengar melalui Spotify dan platform musik kesayangan kalian, dan video klipnya baru akan tayang perdana pada Sabtu nanti jam 18:00 WIB di kanal YouTube mereka.

BTW, mengutip laman yang sama, video klip dari Sangenshoku ini digarap oleh CloverWorks, studio animasi yang turut menggarap beberapa seri anime seperti The Diary of Our Days-nya 22/7 dan Wonder Egg Priority. Nantinya, dalam video klip tersebut, kalian bisa merasakan pandangan dunia dari novel asli "RGB" yang digambar oleh Yuichiro Komimon yang mengerjakan naskah dari perusahaan teater jarak jauh penuh "Theatrical Company No Meets".

Di waktu yang bersamaan, YOASOBI juga merilis versi bahasa Inggris dari lagu terpopuler mereka, "Yoru ni Kakeru." Lagu yang bertajuk "Into The Night" ini turut turut menggaet Konnie Aoki sebagai penerjemah lirik dari lagu tersebut. Kalian bisa kalian tonton video klipnya di kanal Youtube mereka.

BTW, ada sedikit trivia dari lagu ini. Coba kalian dengar bagian awal dan bagian reff dari lagu tersebut. Terdengar familiar dengan versi aslinya kan?

Kalau kalian penasaran dengan impresi kami terhadap lagu "Into The Night" beserta jawaban atas trivia diatas, nanti kami bakal bikin satu pos terpisah soal lagu ini.

Tag

Ilham Purnama Sadik

Seorang Technogeek, graphic design dan Automotive enthusiast yang suka menjelajahi hal baru

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.