Anime Kenja no Deshi o Nanoru Kenja Rilis PV Baru, Rilis Januari 2022

Pop Kultur 26 Agt 2021
Ilustrasi novel ringan Kenja no Deshi o Nanoru Kenja hasil karya Hirotsugu Ryusen dan ilustrasi oleh Fuzichoco (Foto: Intoxianime).

Funimation dikabarkan telah menayangkan trailer terbaru untuk anime televisi Kenja no Denshi o Nanoru Kenja.

Anime yang juga dikenal sebagai She Professed Herself Pupil of the Wise Man hasil adaptasi dari novel ringan Hirotsugu Ryusen ini akan mulai tayang pada bulan Januari 2022.

Pengumuman ini dikeluarkan setelah sebelumnya terdapat kabar kalau anime ini akan tayang pada tahun 2021.

Konsep Isekai ke Dunia Game VRMMO

Adaptasi Kenja no Denshi o Nanoru Kenja dari materi novel ringan dan manga karya Hirotsugu Ryusen dan lisensi dari Seven Seas menceritakan tentang kisah kehidupan di dunia lain, tepatnya dunia game Virtual Reality Massively Multiplayer Online di Ark Earth Online.

Karakter utama pada cerita ini, Sakamori Kagami, adalah salah satu pemain dengan level tertinggi di game tersebut. Nama dalam game yang ia ambil adalah Danblf, yaitu sosok summoner veteran dengan memiliki reputasi elit yang tinggi.

Pada suatu hari, ia tiba-tiba saja bangun di dunia lain, yaitu dunia game yang biasa ia mainkan. Bukannya menjadi karakter avatar seperti anime-anime lainnya, ia terperangkap di tubuh yang ternyata adalah sosok gadis muda cantik.

Di dunia game ini, Sakamori Kagami tidak ingin orang-orang tahu kalau karakter "polos" nya ini adalah Danblf yang disegani, sehingga ia mengganti nama menjadi Mira dan ceritanya ia adalah murid Danblf.

Seiyuu dan Staff Kenja no Denshi o Nanoru Kenja

Visual terbaru untuk anime Kenja no Deshi o Nanoru Kenja.

Karakter utama Sakamori Kagami akan diisi suaranya oleh Nichika Omori. Sosok sutradara yang bertanggungjawab untuk anime ini adalah Keitaro Motonaga, yang pernah terlibat dalam produksi anime Jormungand dan Date A Live musim pertama hingga ketiga.

Takamitsu Kouno (Utawarerumono: The False Faces, Absolute Duo) menjadi supervisor naskah, Kumi Horii (LBX Girls, Infinite Stratos) sebagai desainer karakter, Go Sakabe (Date A Live, Digimon Adventure) sebagai composer, dan Yasunori Ebina sebagai penanggungjawab suara.

Desain karakter Solomon dari Kenja no Denshi o Nanoru Kenja.

Salah satu karakter utama lainnya pada anime ini adalah Solomon. Ayumu Murase dikabarkan akan mengisi suara untuk karakter tersebut. Solomon adalah karakter "player" layaknya Danblf, yang pada cerita ini menjadi raja Kerajaan Arkite. Ia adalah sosok yang ramah namun tegas apabila sedang berada di tempat publik.

Desain karakter Luminaira dari Kenja no Denshi o Nanoru Kenja.

Minami Hinata akan mengisi suara karakter Luminaira, salah satu Sembilan Orang Bijak dari Arkite, yang juga merupakan teman lama Danblf dan Solomon. Ia adalah sorcerer tingkat tinggi.

Adaptasi Lainnya

Visual untuk anime Kenja no Deshi o Nanoru Kenja.

Ryusen sempat membuat serialisasi dari cerita ini pada situs Shōsetsuka ni Narō pada April 2012 dan masih berlanjut sampai sekarang. Micro Magazine juga sudah mulai mempublikasikan cerita ini dalam media cetak dengan ilustrasi dari Fuzichoco dengan volume pertama rilis pada Juni 2014.

Dicca Suemitsu telah merilis adaptasi manga dari novel dengan judul yang sama pada situs manga Comic Ride pada bulan Juli 2016.

Seven Seas telah mempublikasikan novel volume pertama edisi media cetak pada 12 Agustus lalu, dan volume manga edisi cetak pertama pada tanggal 20 Juli ini.

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.