Assetto Corsa Competizione Dapatkan Upgrade PS5 dan Xbox Series Pada 24 Februari 2022

Gaming 27 Agt 2021

Apa yang kalian pikirkan jika mendengar kata "Assetto Corsa"? Yap, game simulation racing karya Kunos Simulazioni yang digandrungi oleh penggemar karena kostumisasi yang beragam, dan tentu saja sangat mod-friendly.

Kesuksesan tersebut melahirkan versi konsol gim dari Assetto Corsa pada tahun 2016, dan versi spin-off yakni Assetto Corsa Competizione yang berfokus pada balapan GT World Challenge (Sebelumnya dikenal sebagai Blancpain GT Series) pada 2019 silam. Kini Kunos Simulazioni menghadirkan Assetto Corsa Competizione untuk Playstation 5 dan Xbox Series X/S sekaligus update next-gen untuk konsol Playstaton 4 dan Xbox One X/S.

Sebagaimana yang dilansir oleh IGN, dirilis pertama kali melalui Gamescom 2021, penerbit 505 Games dan developer Kunos Simulazioni akan hadir melalui untuk Playstation 5 dan Xbox Series X/S pada tanggal 24 Februari 2022 mendatang.

Sedangkan bagi yang sudah memiliki Assetto Corsa Competizione untuk Playstation 4 dan Xbox One akan mendapatkan upgrade gratis, semua DLC yang sudah dibeli juga dapat dibawa ke versi upgrade nantinya.

Selain itu Assetto Corsa Competizione untuk Playstation 5 dan Xbox Series X/S akan memiliki peningkatan frame rate 60fps, multiplayer lobby secara private, dan livery mobil baru untuk ajang GT World Challenge musim 2021.

Selain upgrade, Assetto Corsa Competizione untuk Playstation 5 dan Xbox Series X/S akan tersedia dalam bentuk fisik beserta 2020 GT World Challenge Pack DLC, termasuk tiga mobil dan 60 livery baru.

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (๑>◡<๑). Writing, Photography, and Subtitling, Just Doing Something Fun for My Own Sake (^^;)