Boyband Jepang BALLISTIK BOYZ Hadirkan Kejutan di Musim Panas dengan Single Terbaru

Pop Kultur 9 Agt 2021

Setelah sukses dengan single mereka yang rilis di awal tahun ini berjudul Animal, kini BALLISTIK BOYZ kembali menghadirkan warna baru untuk musim panas tahun ini.

Single dan MV Baru

Single terbaru dari BALLISTIK BOYZ ini berjudul SUM BABY yang juga merupakan single bertemakan musim panas kedua dari boyband ini, setelah single hit 'SUMMER HYPE' yang dirilis pada Agustus 2020.

Dengan menampilkan nuansa yang berbeda dari lagu pesta musim panas yang energik 'SUMMER HYPE', 'SUM BABY' merayakan semua kemungkinan di musim panas di mana sesuatu yang istimewa bisa saja terjadi. Dua lagu musim panas mereka masing-masing memiliki gaya berbeda yang menyenangkan untuk didengarkan dan dibandingkan.

CD Set

Selain single terbaru yang rilis di Youtube dan platform streaming musik lainnya, BALLISTIK BOYZ juga akan menghadirkan single mereka dalam bentuk CD. Pada tanggal 4 Agustus, lagu 'SUM BABY' akan dirilis sebagai CD Single dan set CD + DVD. CD ini menampilkan empat lagu yaitu 'SUM BABY' serta 'Chasin', yang ditulis oleh anggota BALLISTIK BOYZ Rikiya Okuda, Riki Matsui dan Ryusei Kainuma.

Cover CD single "SUM BABY" dari BALLISTIK BOYZ

DVD ini menampilkan video musik 'SUM BABY', cuplikan dari 'BALLISTIK BOYZ PROLOGUE LIVE TOUR 2021 "PASS THE MIC" ~ WAY TO THE GLORY ~' headline tour mereka tahun ini, DVD ini juga mencakup wawancara dengan para anggota yang menceritakan rencana konser mereka yang direncanakan membawa BALLISTIK BOYZ di seluruh penjuru Jepang sepanjang tahun 2020, tetapi sayangnya terhenti karena pandemi COVID-19.

Profil BALLISTIK BOYZ

Grup vokal BALLISTIK BOYZ pertama kali dibentuk pada April 2018. Debut album mereka yang berjudul BALLISTIK BOYZ dirilis pada 22 Mei 2019 dan langsung melejit di posisi No. 1 Billboard Japan Top Album Sales chart,  Billboard Japan Hot Albums chart dan Spotify’s Viral chart. Menyapu bersih posisi teratas dalam berbagai peringkat penjualan CD maupun digital streaming.

Boyband yang berada di bawah naungan Exile Tribe ini beranggotakan Miku Fukahori, Rikiya Okuda, Masahiro Sunada, Ryuta Hidaka, Yoshiyuki Kano, Riki Matsui, dan Ryusei Kainuma. Dengan suguhan musik otentik dan penampilan panggung impresif, BALLISTIK BOYZ adalah grup berbakat yang terus menjangkau pemirsa internasional. Berawal dari Jepang dengan kualitas bakat berstandar global, BALLISTIK BOYZ terus memikat penggemar-penggemar baru dari seluruh dunia.

Sumber: Press Release

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.