Fortnite Hadirkan Karakter Mike Lowrey Dari Franchise Bad Boys

Gaming 30 Agt 2021

Bicara soal 'crossover', mungkin Epic Games terbilang cukup rajin menghadirkannya melalui gim battle royale Fortnite. Setelah sebelumnya memperkenalkan karakter "Dude" sebagai bagian dari crossover bareng franchise Free Guy, Epic Games kembali menghadirkan croosover baru, kali ini dengan franschise Bad Guys.

Sebagaimana yang dilansir melalui postingan dari blog resmi, Epic Games resmi menghadirkan crossover Fortnite x Bad Boys, memperlihatkan sang karakter utama, detektif Mike Lowrey. Ya, karakter yang diperankan oleh Will Smith tersebut.

Mike Lowrey di Fortnite. Kredit: Epic Games

Karakter Mike Lowrey sendiri sudah tersedia mulai hari ini melalui Item Shop di Fortnite, termasuk set Detective’s Duffle Back Bling dan dua pisau beliung milik Mike, Loose Cannon Cutters yang tergabung dalam Loose Cannon set.

"Mike Lowrey adalah salah satu pelanggan yang keren," tulis blog tersebut. "Baik saat dia terlibat dalam aksi eksplosif atau pengejaran berkecepatan tinggi, dia selalu melakukannya dengan mulus."

Ingat, hanya karakter sang detektif Mike Lowrey saja yang hadir. Sayangnya sang rekan yaitu Marcus Burnett (diperankan oleh Martin Lawrence) tidak hadir dalam crossover kali ini.

Bicara soal crossover, memang sudah menjadi 'kebiasaan' bagi Epic Games. Seperti karakter "Dude" dari Free Guy, Harry Kane dan Marco Reus dari UEFA Euro 2020, karakter Thanos dari The Avengers, bahkan sampai Ferrari yang menghadirkan Ferrari 296 GTB sebagai kendaraan di dalam gim.

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (๑>◡<๑). Writing, Photography, and Subtitling, Just Doing Something Fun for My Own Sake (^^;)