Gundam Breaker Battlogue Ungkap Seiyuu dan Staf, Siap Tayang Oktober

Pop Kultur 21 Agt 2021

Kabar gembira bagi kamu pecinta Gundam, pasalnya anime pendek Gundam adaptasi dari gim bertajuk "Gundam Breaker Battlogue" akan hadir.

Pada hari Jumat (20/8) kemarin, situs resmi Gundam Breaker Battlogue mengunggah video promosi dan beberkan sejumlah staf, seiyuu, dan beberapa visual.

Dilansir dari Animenewsnetwork serial anime Gundam ini akan tayang bulan Oktober mendatang.‌              

Anime ini akan tayang sebanyak 6 episode pendek dan akan tayang di YouTube khusus wilayah Jepang. Untuk kamu yang di luar Jepang tenang saja, kamu bisa melihatnya di Gundam.info.

Berikut beberapa seiyuu yang akan berperan:

  • Rie Takahasi sebagai Sana Miyama
  • Kenso Ono sebagai Ryuusei Fudou
  • Yuka Iguchi sebagai Misa Satsukino
  • Tomokazu Sugita sebagai Kadomatsu
  • Yuuki Ono sebagai Touma Aizen

Dan berikut visual dari beberapa Gundam yang bakal hadir dalam anime ini:

Gundam Helios
Blazing Gundam
Gundam Perfect Strike Freedom
Gundam Live Lance Heaven
Gundam 00 Command Qan[T]
Gundam Barbataurus

Sunrise, studio yang ahli mecha ini akan menjadi tempat produksi animenya. Masami Obari menyutradarai anime ini. Desain karakter diurusi oleh Kenichi Ohnuki dan Shuri Toida. Mechanical desainer pada proyek ini diserahkan pada Kunio Okawara, Kyotaro Ando (Studio GS), Kyoshi Takigawa, Kanetake Ebikawa, Kyoryu Kuramo, dan Naohiro Washio.

Shinya Kusumegi menjadi kepala mecha animator. Bagian direksi CGI diduduki oleh Yuuki Murozono. Sinematografi diserahkan ke Daichi Nogami. Jin Aketagawa mengisi bagian direksi suara dan Yukiko Nojiri menjadi editor. Kenta Masuda menjadi direksi seni sedangkan Hiroyasu Kanemitsu menjadi pendesain warna.

Tentang Seri Gim Gundam Breaker

Seri pertama Gundam Breaker pertama kali dirilis oleh Bandai Namco Entertainment untuk PS3 dan PS Vita pada Oktober 2013. Gundam Breaker 2 rilis pada Desember 2014. Selanjutnya, Gundam Breaker 3 rilis untuk PS4 dan PS Vita di Jepang pada Maret 2016, diikuti perilisan versi bahasa Inggris untuk Asia Tenggara pada April 2016.

Gim Gundam Breaker membiarkan pemain untuk memodifikasi Gundam pribadinya dari berbagai model kit Gundam yang ada dijual di dunia nyata lalu bertarung melawan player lain atau bermain skenario kooperatif.

Gim Gundam Breaker Battlogue membolehkan pemainnya untuk membeli dan kustomisasi Gunplanya dengan badan, kepala, tangan, dan kaki yang masing-masing berbeda.

Tag

Rizky Aufa Febrianto

Rarely writing

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.