Hype! Hololive Indonesia Buka Audisi untuk Talent Generasi Ketiga

Pop Kultur 25 Agt 2021

Tidak bisa dipungkiri bahwa Hololive Indonesia (Hololive ID) merupakan salah satu cabang agensi Hololive yang paling sukses. Bahkan sampai memberikan nasi tumpeng kepada CEO Cover — Motoaki ‘Yagoo’ Tanigo ketika lagu orisinal dari tim Hololive ID, “id:entity voices” berhasil meraih satu juta penonton sejak dirilis beberapa bulan yang lalu.

Kini, Hololive Indonesia resmi mengumumkan bahwa audisi VTuber hololive Indonesia Generasi 3 telah dibuka. Pendaftaran sendiri telah dibuka mulai hari ini hingga 20 September pukul 16:00 WIB mendatang. Sama seperti sebelumnya, audisi ini masih terbatas untuk kaum hawa saja.

Berikut kualifikasi utama yang dicantumkan jika ingin menjadi bagian dari Vtuber Hololive ID:

  • Dapat live streaming secara rutin selama lebih dari 1 tahun.
  • Dapat live streaming minimal 3x dalam seminggu.
  • Mempunyai keterampilan yang cocok untuk streaming seperti bermain game, bernyanyi, live drawing, talk show, dll. Lebih disukai jika sudah berpengalaman melakukan Live Streaming dan/atau berpengalaman menciptakan konten yang menarik.
  • Dapat melakukan live streaming dengan bahasa Indonesia.
  • Usia 18 tahun ke atas saat audisi berlangsung.

Audisinya sendiri terdiri dari dua tahapan. Pertama adalah seleksi berkas dimana kalian akan membuat sebuah video audisi untuk di-upload ke YouTube serta mengisi formulir pendaftaran. Lalu selanjutnya yakni tahap wawancara via video call bagi yang lolos tahap pertama.

Tentu saja, menjadi Vtuber dibawah naungan Hololive akan diberikan berbagai fasilitas, seperti mendapatkan desain karakter oleh ilustrator ternama, sebuah iPhone XR untuk membantu kegiatan streaming, dan mendapatkan Live2D dan model 3D bagi Vtuber yang sukses.

Jika tertarik, kalian bisa mengunjungi situs Hololive ID untuk detail pendaftaran dan informasi lebih lanjut.

Saat ini, Hololive ID telah memiliki enam talent, yakni Ayunda Risu, Moona Hoshinova, dan Airani Iofifteen dari generasi pertama. Serta Kureiji Ollie, Pavolia Reine, dan Anya Melfissa dari generasi kedua. Bersama, mereka berenam telah memiliki sekitar tiga juta penggemar dari Indonesia dan seluruh dunia.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.