Manga Komedi Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushu Dapatkan Adaptasi Anime Tahun Depan

Pop Kultur 2 Agt 2021

Siap, 86!

Kodansha melalui majalah Morning secara resmi mengumumkan bahwa manga komedi karya Miko Yasu, Hakozume: Kōban Joshi no Gyakushū mendapatkan adaptasi anime yang akan ditayangkan pada tahun 2022 mendatang, diumumkan melalui akun Twitter resmi dari Kodansha Morning.

Pada saat yang bersamaan, Kadokawa juga telah merilis teaser PV serta para seiyuu dan staf yang akan terlibat dalam produksi anime ini.

Shion Wakayama akan berperan sebagai Mai Kawai, dan Yui Ishikawa mengambil peran sebagai Seiko Fuji. Sementara untuk para staf, Yuzo Sato (The Gokusen, Kaiji) berperan sebagai sutradara, Ryunosuke Kingetsu (Ninja Nonsense, Samurai Girls) sebagai penulis naskah, dan Kei Tsuchiya (Laidbackers, Shōnen Hollywood - Holly Stage for 49) sebagai desainer karakter.

Proyek adaptasi anime ini akan dikerjakan oleh Studio Madhouse.

Sinopsis

Manga komedi ini menceritakan pada Mai Kawai, seorang polwan pemula yang sebenarnya tidak ingin melanjutkan karirnya di Kepolisian dan berniat untuk mengundurkan diri. Tepat saat hendak mengajukan pengunduran dirinya, dia bertemu dengan Seiko Fuji, mantan anggota Divisi Investigasi Kriminal yang ditempatkan di wilayah kerjanya sebagai instruktur. Sadar dengan pesona Seiko, Mai memutuskan untuk menunda pengunduran dirinya dan ingin lebih dekat dengan instrukturnya.

Miko Yasu pertama kali merilis serialisasi Hakozume: Kōban Joshi no Gyakushū melalui majalah Kodansha Morning pada bulan November 2017, dan kemudian kompilasi manga diterbitkan oleh Kodansha hingga 17 volume dengan mencatat penjualan hingga 2,3 juta kopi, serta diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Kodansha Comics.

Manga Hakuzome juga telah mendapatkan adaptasi live-action dengan judul Hakozume~Tatakau! Kōban Joshi, yang ditayangkan pertama kali pada 7 Juli silam.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.