PV Anime Girls' Frontline Umumkan Staf dan Lagu Pembuka, Tayang 2022 Mendatang

Pop Kultur 6 Agt 2021

Warner Bros. Japan hari ini resmi menampilkan promotional video dari Girls' Frontline, adaptasi anime dari gim smartphone besutan Mica Team dan Sunborn Network. Key visual, staf, dan visual karakter juga telah ditampilkan serta penayangan yang dijadwalkan pada tahun 2022 mendatang. PV tersebut juga menampilkan lagu pembuka yakni "BAD CANDY" dari yukaDD.

Karakter visual serta seiyuu yang akan berperan dalam proyek ini juga telah diumumkan sebagai berikut:

Haruka Tomatsu sebagai M4A1M

Nozomi Yamane sebagai M16A1

Emiri Kato sebagai ST AR-15

Yukari Tamura sebagai M4 SOPMOD II

Sementara para staf yang diumumkan akan terlibat dalam proyek anime ini adalah sebagai berikut:

  • Shigeru Ueda sebagai sutradara (Gekidol, Peach Boy Riverside).
  • Hideyuki Kurata sebagai penulis naskah (Made in Abyss).
  • Masaki Yamada sebagai desainer karakter (Deadman Wonderland, Tiger & Bunny).
  • Takashi Watanabe sebagai komposer musik.

Studio Asahi Production akan bertanggung jawab atas pembuatan adaptasi anime ini, dan akan diproduksi oleh Warner Bros. Japan. Sunborn Network Technology and Mica Team dikreditkan sebagai pencetus cerita orisinalnya.

Sinopsis

Berlatar belakang pada bumi di masa depan sekitar tahun 2060-an, yang dikacaukan oleh berbagai kecelakaan militer dan perang nuklir, mengakibatkan berbagai wilayah di bumi tidak dapat ditinggali. Pada saat bersamaan, robot android mulai banyak digunakan sebagai salah satu alat perang yang dikenal sebagai Tactical Dolls (T-Dolls). Salah satunya adalah pasukan Sangvis Ferri untuk melakukan pemberontakan, pembunuhan massal, dan menguasai berbagai daerah. Sebagai respon terhadap aksi anarkis mereka, Kontraktor Militer Griffin & Kryuger menempatkan seorang komandan baru untuk memimpin pada T-Dolls demi melawan pasukan Sangvis Ferri.

Gim smartphone Girls' Frontline pertama kali dirilis oleh Mica Team pada bulan Mei 2016 untuk region Tiongkok, yang kemudian mendapatkan versi bahasa Inggris pada bulan Mei 2018 dilanjutkan untuk versi Jepang pada bulan Agustus 2018 dengan nama Dolls' Frontline. Gim ini juga telah mendapatkan adaptasi mini anime berjudul Girls' Frontline - Healing Arc (Dorufuro - Iyashi-hen) yang dirilis pada tahun 2019 silam.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)