Tiru Among Us, Fortnite Hadirkan Game Mode Impostors

Gaming 18 Agt 2021

Kalian pemain dari Among Us? Kalian suka bertindak sebagai seorang "Impostor"? Memang kehadiran gim sosial besutan Innersloth ini mengundang hype yang luar biasa dari para gamer, bahkan hingga developer seperti Epic sekalipun sampai ikut-ikutan menghadirkan gameplay serupa dalam gim battle royale mereka, yakni Fortnite.

Ya, Epic baru saja menghadirkan game mode baru berjudul Fortnite: Impostors. Game mode ini hadir sebagai bagian dari patch terbaru dari Fortnite untuk hari Kamis besok (19/8), dan akan dibuka dalam waktu terbatas nantinya.

Sus and Vote

Jika kalian sudah pernah memainkan Among Us, sebenarnya tidaklah sulit untuk memahami seperti apa gameplay yang dihadirkan oleh Fortnite: Impostors.

Sumber: Fortnite

Game mode ini akan menghadirkan 10 pemain, yakni 8 Agents dan 2 Impostors yang ditempatkan pada The Bridge di sebuah pulau. Para Agents akan bertugas menjaga The Bridge dengan cara menyelesaikan beberapa tugas. Sedangkan para Impostors akan berusaha mengambil alih The Bridge dengan cara melenyapkan para Agents sebelum identitas mereka terbongkar.

Jika ditemukan pemain yang telah tereliminasi atau adanya gerak-gerik mencurigakan, para pemain lain dapat mengadakan sesi rapat untuk mendiskusikan kejadian di dalam gim, sekaligus membuka sesi voting untuk menentukan siapa yang para pemain anggap sebagai Impostors diantara mereka.

Sumber: Fortnite

Tentu saja ini adalah Among Us versi Fortnite, tapi dengan beberapa tambahan. Contohnya, Impostors dapat melakukan teleportasi terhadap para pemain ke tempat lain secara acak untuk menyembunyikan gerak-gerik mereka. Selain itu, Impostors dapat mengubah semua pemain dan sekitarnya menjadi Peely, maskotnya Fortnite berbentuk pisang dalam waktu terbatas agar dapat membaur diri mereka dalam kerumunan, membantu mereka dapat kabur dalam situasi genting. Lalu yang terakhir, Impostors dapat melakukan sabotase terhadap The Bridge agar dapat menghambat para Agents dalam menyelesaikan tugasnya.

Ini bukan pertama kalinya Epic menghadirkan game mode ala Among Us. Sebelumnya Epic pernah menghadirkan "The Spy Within" yang diciptakan oleh fan kreator: DolphinDom, KKSlider, Bunni_, Wert, Blanky, jstKamui, MackJack, Ritual dan Snownymous. Game mode ini pertama kali hadir pada bulan Desember 2020 silam.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.