Toyota Akan Membuat Spare Parts Baru Untuk Land Cruiser Hardtop

Otomotif 3 Agt 2021

Toyota Land Cruiser FJ40 atau lebih dikenal dengan sebutan "Hardtop" merupakan sebuah ikon klasik dalam dunia otomotif di Indonesia. Dan terdapat sebuah angin segar kepada pemilik yang masih setia menjaga mobil ini.

Ulang Tahun ke-70

Dilansir dari situs Road and Track, dalam rangka merayakan 70 tahun sejak produksi pertama dari seri Land Cruiser, Toyota memberikan sebuah kado terbaik untuk para konsumennya. Dalam hal ini adalah para pemilik setia dari Land Cruiser FJ40.

Saat ini Toyota tengah mengadakan survey untuk spare part yang memang langka di pasaran, dan survey ini dilakukan kepada dealer resmi dan para owner. Spare part yang dimaksud adalah bagian yang memang menunjang sang "Hardtop" dari segi berkendara, dan bermanuver di jalan seperti proses berbelok atau pengereman.

Diperkirakan seluruh part tersebut akan sampai ke tangan owner mulai awal tahun 2022 besok. Dan jika part yang anda cari tidak ada dalam daftar katalog, jangan khawatir. Karena Toyota telah menyediakan kuesioner yang dapat diisi oleh owner seputar part yang dimaksud. Dan jika permintaan untuk part langka tersebut berasal dari banyak owner, maka Toyota dapat mewujudkan hal tersebut menjadi realita.

Bukan Hanya Hardtop

Inisiatif untuk memproduksi kembali spare part dari Hardtop ini sebenarnya berasal dari grup internal Toyota bernama Toyota Gazoo Racing's GR Heritage Parts Project. Mereka juga yang berinisiatif untuk melakukan hal yang sama sebelumnya dengan menyediakan sparepart mobil sport ikonik mereka yaitu Supra A70, Supra A80, dan 2000GT.

Hal ini dilakukan karena brand tersebut dapat memahami bahwa antusiasme terhadap mobil klasik di kalangan pecinta otomotif masih tinggi.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.