Among Us Arena, Fan-Made Gim Gelud Bernuansa 'Sus'

Gaming 14 Sep 2021

#MedForSquad tidak akan banyak berbicara tentang Among Us. Yap, game besutan Innersloth ini tidak perlu diperkenalkan lagi bagi para gamers, bukan?

Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa keunikan dari para karakter 'Sus' ini bisa saja menginspirasi berbagai karya buatan fans, salah satunya adalah sebuah gim fighting.

Fighting game? Ya, kalian tidak salah dengar. Salah satu gim buatan fans hadir dalam bentuk karakter para 'sus' saling gelud satu sama lain dengan judul Among Us Arena.

Among Us Arena sendiri dikembangkan oleh pengembang bernana Starcutter, yang telah merilis playable build serta telah merilis berbagai update untuk bug fixes dan sebagainya.

Gameplay-nya sendiri cukup sederhana, kalian bisa memilih salah satu dari 15 roster yang sama persis kecuali warnanya saja. Kendalinya sendiri juga simpel, ada light attack, strong attack, knife attack, dan gun attack. Kalian bisa melancarkan serangan tersebut secara berdiri tegak, sambil merunduk maupun di udara, dan mencetak skor setinggi mungkin dengan melancarkan berbagai kombo sebanyak mungkin sambil mendesak lawan.

Kombo, Kombo, dan Nge-flex Kombo

Among Us Arena sendiri telah dirilis minggu lalu dengan berbagai tanggapan dari netizen melalui media sosial Twitter sebagai berikut:

Bahkan kehadiran gim sampai menarik perhatian dari Innersloth yang menyatakan ketertarikan mereka terhadap gim fan-made ini.

Among Us Arena tersedia melalui halaman itch.io secara gratis dalam beberapa region seperti Asia, Australia, Eropa, dan lain sebagainya. Kalian bisa mengunduhnya melalui link disini.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (เน‘>โ—ก<เน‘)

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.