Anime Mahouka Koukou no Rettousei: Tsuioku-hen Umumkan Daftar Seiyuu dan Staf

Pop Kultur 27 Sep 2021

Tepat setelah penayangan episode terakhir dari anime spin-off Mahouka Koukou no Yuutosei, anime Mahouka Koukou no Rettousei: Tsuioku-hen (The magic at irregular high school: Reminiscence Arc) mulai memperlihatkan video komersial perdana sekaligus memperkenalkan seiyuu utama serta para staf yang akan terlibat. Anime ini diproyeksikan untuk tayang pada musim dingin 2022 mendatang.

sumber: mahouka.jp

Seiyuu yang telah diumumkan sendiri meliputi Yuuichi Nakamura sebagai Shiba Tatsuya, Saori Hayami sebagai Shiba Miyuki, Kikuko Inoue sebagai Shiba Miya, dan Aya Endo sebagai Honami Sakurai.

Anime ini akan kembali disutradarai oleh Risako Yoshida yang sebelumnya mengerjakan Gekijouban Mahouka Koukou no Rettousei: Hoshi wo Yobu Shoujo dan Mahouka Koukou no Rettousei: Raihousha-hen bersama Jimmy Stone. Munemasa Nakamoto sebagai penulis naskah. Kana Ishida sebagai desainer karakter dan direktur animasi utama.

Para staf lain yang terlibat adalah sebagai berikut:

  • Desain warna: Sakura Komatsu
  • Direktur Fotografi: Yūki Kawashita
  • Fotografi: MADBOX
  • Pengeditan: Kashiko Kimura
  • Sutradara Suara: Satoshi Motoyama
  • Musik: Taku Iwasaki

Mahouka Koukou no Rettousei: Tsuioku-hen sendiri akan mengadaptasi novel ringan Mahouka Koukou no Rettousei volume ke-8 dengan judul yang sama, menceritakan hubungan Tatsuya dan Miyuki di Okinawa, tiga tahun sebelum dimulainya cerita utama.

Tsuioku-hen sendiri juga mendapatkan adaptasi manga oleh Waki Ikawa, yang diterbitkan melalui majalah Kadokawa Dengeki Daioh dari tahun 2014-2015.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.