RPG Idle "Tiny Pixel Knight" Rilis Versi Beta di Play Store

Gaming 30 Sep 2021
Visual promosi untuk game terbaru Loongcheer Game, Tiny Pixel Knight - Idle RPG Adventure Tales, yang sudah tersedia versi beta nya di Google Play Store (Foto: Loongcheer Game).

Loongcheer Game, developer sekaligus publisher game yang sudah beberapa kali merilis game mobile populer, telah merilis game baru dengan tema "Pixel Art" dan "Idle RPG" dengan nama Tiny Pixel Knight - Idle RPG Adventure Tales di Google Play beta track sebagai early access.

Game ini menceritakan tentang suatu kerjaan piksel yang sudah diserang oleh monster selama ribuan tahun. Setiap monster itu menyerang, wilayah manusia yang dapat dihuni pun semakin mengecil.

Para ksatria mungil yang ditugaskan untuk melindungi kerajaan ini pun merasa kewalahan karena kurangnya informasi mengenai musuh mereka sendiri.

Oleh karena itu, suatu ekspedisi pun dimulai, yaitu petualangan untuk melakukan investigasi terhadap monster-monster yang sudah menyerang kerajaan piksel.

Tidak Perlu Bermain Lama-lama Setiap Hari

Game ini membawakan cara bermain yang sedikit berbeda dari RPG pada umumnya. Kamu tidak perlu harus grinding atau meluangkan banyak waktu pada game ini berlama-lama setiap harinya. Konsep "idle RPG" memungkinkan pemain hanya perlu memantau sedangkan para ksatria dalam game akan melakukan pertempurannya sendiri.

Jadi, kamu tidak akan mendapat paksaan seperti harus main 2 jam setiap hari. Lagipula, tema utama dari game ini adalah "idle and relaxing", sehingga cocok untuk dimainkan pada waktu luang.

Walau Santai, Sistem Inti Role-Playing Games Masih Dapat Kamu Nikmati!

Tiny Pixel Knight - Idle RPG Adventure Tales menawarkan pengalaman bermain role-playing games dengan santai. Misi utama dalam game tersebut adalah untuk membuka semua area yang tersedia dan mencari semua informasi tentang monster-monster yang ada dalam game.

Untuk menyelesaikan misi tersebut, tentunya para pemain harus meningkatkan levelnya. Kesenangan yang didapat dari game ini adalah proses dari karakter yang dimainkan, seiring dengan naiknya level, tentunya map baru, skill baru, dan monster baru akan keluar, tentunya dengan kesulitan yang lebih tinggi.

Terdapat berbagai macam cara untuk meningkatkan level dan menjadi petarung yang lebih kuat di Tiny Pixel Knight - Idle RPG Adventure Tales. Kamu bisa membuat equipment baru, mencari scroll, hingga mencari spesies elf yang tersebar di seluruh dunia Tiny Pixel Knight.

Equipment atau gear yang kamu sudah bentuk dapat kamu modifikasi lebih lanjut seiring dengan naiknya level kamu. Gear tersebut dapat dimodifikasi tampilannya saja hingga meningkatkan kemampuan gear tersebut.

Jika kamu sedang menginginkan game yang bisa dimainkan saat waktu luang atau gabut, langsung saja coba Tiny Pixel Knight - Idle RPG Adventure Tales pada tautan ini.

Ikuti akun media sosial Tiny Pixel Knight untuk mendapatkan informasi terbaru.
Facebook: https://www.facebook.com/Tiny-Pixel-Knight-105307311813380
Discord: https://discord.gg/7WhESc5yNz

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast