Mini Anime BanG Dream! Girls Band Party! Pico Fever! Hadirkan Teaser PV

Pop Kultur 21 Sep 2021

Anda kangen para karakter chibi dari BanG Dream! Garupa Pico dengan segala parodi dan death flag̶ pada setiap episode?

Setelah pertama kali diumumkan Juni silam, musim ketiga dari mini anime BanG Dream! Girls Band Party! Pico, bertajuk BanG Dream! Girls Band Party! Pico Fever! merilis teaser trailer melalui channel YouTube Bang Dream kamis ini, menjelang penayangannya pada tanggal 7 Oktober mendatang. Mini anime-nya sendir akan debut melalui acara live streaming Bandori TV Live, lalu melalui TOKYO MX dan AT-X pada tanggal 11 Oktober dan 14 Oktober mendatang.

Mini anime BanG Dream! Girls Band Party! Pico pertama kali tayang Juli 2018 sebagai bagian dari acara Bandori TV dan ditayangkan pula melalui kanal YouTube Bandori Channel. Musim kedua, BanG Dream! Girls Band Party!☆PICO ~OHMORI~ ditayangkan pada bulan Mei 2020 melalui acara Bandori TV Live 2020 melalui YouTube dan Periscope.

Mini anime sendiri merupakan adaptasi dari gim smartphone BanG Dream! Girls Band Party!, yang pertama kali dirilis untuk region Jepang pada Maret 2017, dan versi global menyusul setahun kemudian pada bulan April 2018. Baru-baru ini BanG Dream! Girls Band Party! juga mendapatkan versi Nintendo Switch pada 16 September silam.

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (๑>◡<๑). Writing, Photography, and Subtitling, Just Doing Something Fun for My Own Sake (^^;)