Nijisanji ID: Perayaan Hari Jadi dan Open Recruitment

Pop Kultur 13 Sep 2021

Baru-baru ini, Nijisanji sedang merayakan momen terbesar mereka sekaligus menyampaikan kabar gembira untuk para calon virtual liver.

Virtual Summit

Pada hari Minggu (12/9) kemarin, Nijisanji ID merayakan anniversary-nya yang ke-2 sejak agensi virtual liver tersebut didirikan pada tahun 2019. Acara tersebut bertajuk "Virtual Summit" dan acara ditayangkan mulai pukul 12 siang di Youtube.

Archive event Anniversary Nijisanji ID

Dalam acara tersebut dibagi menjadi beberapa sesi, termasuk beberapa sesi spesial dengan kehadiran Youtuber Indonesia Jerome Pollin yang mengunjungi langsung kantor pusat dari induk perusahaan Nijisanji ID yaitu ANYCOLOR Inc. Serta dengan kehadiran dari para talent dari Nijisanji Jepang sendiri yaitu Tsukino Mito, Kai Mayuzumi, dan Sara Hoshikawa.

Tampilan venue Virtual Summit dalam VRChat

Tidak hanya itu, penonton juga dapat mengunjungi dunia virtual yaitu "Voyage" melalui VRChat. Di sana, terdapat berbagai venue yang dapat dikunjungi, menonton livestream, dan juga menikmati pameran fanart dari kompetisi yang diadakan oleh Nijisanji ID.

Open Recruitment

Selain perayaan Ultahnya yang ke-2, pada kesempatan berharga ini Nijisanji ID membuka kembali peluang untuk bergabung menjadi salah satu talent mereka.

Postingan open recruitment

Melalui berbagai postingan dalam social media mereka, termasuk melalui Twitter berikut ini Nijisanji ID mengumumkan untuk audisi terbaru untuk calon talent termasuk form yang telah disediakan.

Melalui event kemarin juga, diperkenalkan sedikit avatar untuk para talent tersebut yang berjumlah 3 orang dan semuanya berjenis kelamin laki-laki.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE