One Piece Rilis Episode ke-1000 di Anime dan Pertama di Live Action

Pop Kultur 15 Sep 2021

Pada kesempatan kali ini kru Topi Jerami akan menghadirkan berbagai kejutan menarik untuk para penonton setianya.

Anime Episode 1000

Dilansir dari Anime Corner, anime seputar bajak laut tersebut akan mencapai episode ke-1000. Dan episode sebanyak 4 digit ini akan dirilis setelah 10 episode yang saat ini tayang.

Episode ke-1000 direncanakan akan tayang pada 21 November, namun dikarenakan acara Tokyo Marathon dibatalkan akibat pandemi maka perilisan episode tersebut dimajukan pada 14 November.

Selain itu, One Piece juga sedang memperingati volume manga ke-100 yang dirilis pada tanggal 3 September. Melalui video bertajuk “WE ARE ONE” yang menampilkan 5 episode yang dipadukan dengan live-action dan beberapa adegan episode lawas yang dianimasikan kembali menjadi lebih modern.

Episode Perdana Live-Action

Dilansir dari IGN, melalui sebuah tweet resminya Netflix telah mengungkapkan judul untuk episode pertama dari serial live-action One Piece, dan penggemar lama anime dan manga kemungkinan akan mengenalinya.

Itu karena melalui judul episodenya yaitu "Romance Dawn" yang mengindikasikan asal usul One Piece. Diterbitkan sebagai one-shot yang ditulis oleh pencipta One Piece Eiichiro Oda di Shonen Jump 1996 Summer Special, Romance Dawn adalah tentang seorang bajak laut muda bernama Monkey D. Luffy, yang, untuk mempersingkat dan bebas spoiler, melakukan beberapa hal yang sangat bajak laut- hal-hal. Romance Dawn juga merupakan arc pertama di anime, diceritakan selama beberapa episode pertama.

Hingga saat ini, masih belum jelas apakah episode pertama dari serial One Piece Netflix akan menceritakan kembali arc Romance Dawn atau jika judul episode hanyalah sebuah penghormatan untuk awal serial tersebut. Netflix mengumumkan serial ini pada tahun 2020 sebagai kemitraan dengan Tomorrow Studios dan Shueisha "untuk membawa kisah petualangan bajak laut [One Piece] dari Jepang ke penonton di seluruh dunia." Netflix merilis catatan ini dari Oda, penulis serial manga, melalui pengumuman berikut ini:

Pengumuman dari Eiichiro Oda

Kisah One Piece berpusat di sekitar kru Bajak Laut Topi Jerami dan kapten mereka, Monkey D. Luffy yang, setelah memakan Buah Iblis Gum-Gum terkutuk, berubah menjadi manusia karet. Hal ini memberikan Luffy kekuatan untuk meregangkan tubuhnya untuk waktu yang lama. Luffy dan krunya mengejar harta karun One Piece yang legendaris, karena siapa pun yang menemukannya akan menjadi Raja Bajak Laut.

Tidak ada informasi resmi mengenai para aktor atau tanggal rilis saat ini, tetapi Steven Maeda (Lost, The X-Files) akan bertindak sebagai showrunner dengan Oda yang akan menjadi produser eksekutif serial ini bersama Marty Adelstein dan Becky Clements dari Tomorrow Studios (Cowboy Bebop, Snowpiercer, Hanna ). Gambar skrip episode pertama mengungkapkan bahwa teleplay ditulis oleh Matt Owens dan Maeda.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.