Peluncuran Generasi Terbaru Honda BR-V Dimajukan Lebih Awal!

Otomotif 18 Sep 2021
Honda N7X Concept, gambaran All New BR-V yang diperkenalkan sebelum ini. (Dokumentasi Kultur Otomotif Indonesia dari World Premiere N7X Concept di Youtube Hondaisme)

Sempat diisukan akan debut pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di bulan November, Honda Prospect Motor membuat sebuah kejutan dengan memajukan peluncuran versi produksi dari Honda N7X Concept alias generasi terbaru dari Honda BR-V.

Peluncuran mobil yang akan menjadi world premiere dari generasi terbaru BR-V ini dijadwalkan akan diselenggarakan pada gelaran GIIAS 2021 pada November tahun ini. Namun, kemarin, Honda Prospect motor memajukan debut dari mobil ini pada 21 September 2021, atau Selasa pekan depan jam 4 sore WIB.

Bahkan, Honda Indonesia pun sudah menyebar teaser peluncuran generasi terbaru SUV 7-seater mereka yang akan digelar secara virtual melalui kanal YouTube Hondaisme lewat akun instagram mereka.

Hadir dengan Honda Sensing + Honda LaneWatch

Sebelumnya, beberapa bocoran fitur dari generasi terbaru Honda BR-V ini sempat beredar di dunia maya. Mengutip Indra Fathan, Honda BR-V baru nanti akan hadir dengan fitur keselamatan Honda Sensing dan Honda LaneWatch.

Seperti yang terlihat pada data NJKB Samsat DKI Jakarta pada postingan Instagram diatas, BR-V baru ini hadir dalam beberapa varian. Mulai dari varian S, E, Prestige dan Prestige (dengan Honda Sensing).

Selain Honda Sensing dan Honda Lanewatch, fitur-fitur baru di BR-V generasi terbaru ini akan dilengkapi dengan fitur Remote Engine Start dan Walk Away Auto Lock, layaknya di CR-V facelift. Dengan berbagai fitur yang sudah disebutkan, estimasi harga dari BR-V baru ini berada di kisaran Rp. 260 - 350 juta.

Meskipun diluncurkan pada tahun ini, BR-V baru ini baru akan dikirm ke konsumen pada awal 2022 dengan unit NIK 2022 juga.

Lalu, seperti apa fitur yang akan ditawarkan BR-V generasi terbaru saat peluncurannya? Nantikan artikel Mobil Baru Pekan Ini mengenai All New Honda BR-V ini tanggal 21 September ini!

Tag

Ilham Purnama Sadik

Seorang Technogeek, graphic design dan Automotive enthusiast yang suka menjelajahi hal baru

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.