Versi Penuh Gate Open: START! Milik Pavolia Reine dari Hololive ID Bakal Rilis 9 September

Pop Kultur 8 Sep 2021

Mep! Kamu masih ingat lagu orisinal milik Pavolia Reine, talenta Hololive ID generasi kedua bertajuk Gate Open: START! yang sempat ia tampilkan saat debutnya? Versi penuh dari lagu tersebut bakal hadir pada 9 September pukul 18.00 WIB nanti, bersamaan dengan hari ulang tahunnya.

Sebuah waiting room sudah dibuat untuk menyambut premiere dari MV versi penuh lagu ini di kanal YouTube milik Reine. Tak hanya di YouTube, lagu ini juga akan rilis di berbagai platform musik, bersamaan juga dengan versi Bahasa Jepang lagu ini mulai 10 September pukul 00.00 WIB nanti.

Gate Open: START! sendiri rilis sebagai pembuka debutnya Reine sebagai salah satu talenta dari Hololive ID generasi kedua pada 6 Desember tahun lalu. Kemudian, MV dari lagu ini diunggah tak lama selepas debut stream Reine. Lagu ini dibuat oleh Reine bersama dengan Farhan Sarasin, yang juga membuat komposisi musiknya. Lagu ini juga sempat di-cover oleh beberapa talenta Hololive lainnya, termasuk oleh Gawr Gura.

Dalam deskripsi versi pendek lagu ini sebagaimana yang ditampilkan saat debutnya, Reine berharap agar pada suatu saat nanti, lagu ini memiliki versi penuh untuk memanjakan telinga para MERAKyat. Dan itu akan terjadi dalam 24 jam lebih ke depan.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.