Yuk Mengenal Cinta melalui Single Terbaru "Pilu" oleh Moccatune

Pop Kultur 17 Sep 2021

Sebuah lagu tentang perjalanan mengenal cinta. Dengan setting kehidupan anak SMP yang baru saja masuk ke lingkungan yang sedikit lebih dewasa dari sebelumnya, bertemu dengan seseorang yang spesial, merasakan suatu perasaan yang tidak biasa namun belum tahu itu apa, itulah cinta, setidaknya bagi mereka yang masih terlalu belia untuk mengalaminya.

Kali ini dikemas dengan aransemen Indie Rock ala 2000’an yang bakalan bikin kamu nostalgia sama band2 seperti Cokelat, Garasi, dan Utopia. Lagunya sakit, tapi musiknya ramai, ditemani dengan full band dan strings section yang keras namun manis.

Masih dinyanyikan oleh pelantun lagu ‘Janji Jari Kelingking’ dan ‘Diam-diam Aku Suka’ yaitu piitcha, vokalis andalan Moccatune ini masih sukses bikin baper para penonton dengan suaranya yang lembut dan emosional.

Lagu ini merupakan prequel lagu ‘Sore Ini Untuk Selamanya’ dari serial #BawaPerasaan yang pertama kali dirilis pada tanggal 16 Januari 2019 lalu bersama vokalis Florence.

Moccatune memiliki misi untuk membentuk lingkungan internet yang sehat dan aman untuk dikonsumsi anak-anak dan remaja.

Di era digital ini, banyak sekali platform yang menayangkan konten yang belum sepatutnya dikonsumsi oleh anak. Bahkan banyak sekali keluarga yang tidak sadar bahwa anak dapat mengakses berbagai macam konten yang tidak aman tanpa adanya pengawasan.

Moccatune ingin memulai pergerakan “Internet Sehat” dengan membuktikan bahwa Kreator juga bisa memproduksi konten yang tidak hanya berkualitas namun juga aman dan nyaman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan dari berbagai latar belakang dan usia

Mari Wujudkan Internet Sehat! - Moccatune
Cover MV Moccatune ft. Piitcha - Pilu

Dibalik Single "Pilu"


ARTIS: Moccatune ft. Piitcha
JUDUL: Pilu [Single]
RILIS: 11 September 2021
PENULIS LAGU: Adimas Satria / Satoxx

TIM PRODUKSI:
Moccateam Gen 2 / Video Producing
Tada Creative / Songwriting
Ittou Soundworks / Mixing & Mastering


TIM PRODUKSI VIDEO
Pradana Nayopaya sebagai Director, Script & Storyboarder
Meis sebagai Head Illustrator
risk sebagai Colorist
Lexerilis sebagai Colorist
Hazarq sebagai BG Artist
Manta sebagai Editor
Akram sebagai Designer
Dan tidak lupa dengan seluruh member moccateam yang bertugas ❤

Mengenal Moccatune, Content Creator Group

Moccatune adalah yang pertama di Indonesia dalam memproduksi Konten Storytelling Music Video dengan Ilustrasi bergaya Komik. Kontennya berbentuk Video Musik berseri dan memiliki cerita yang bersambung satu sama lain. Seluruh cerita, karakter, lokasi yang muncul didalamnya merupakan bagian dari konsep original Moccatune yang disebut sebagai Moccatune Universe.

Moccatune mengusung genre Pop dengan berbagai kemasan mengikuti perkembangan musik yang populer di kalangan remaja Indonesia dengan misi membentuk lingkungan internet yang sehat untuk dikonsumsi anak-anak dan remaja.

Moccatune Team

Supaya kamu tidak ketinggalan dengan rilisan terbaru moccatune, mulai dari serial hingga lagu terbaru mereka, kamu bisa mengikuti beberapa platform berikut:

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UC-q40m5yttg2KJpcYj2jUcQ
Instagram 1: https://www.instagram.com/moccatune/
Instagram 2: Mocca Creative Labs (@moccabs.id) • Instagram photos and videos
Facebook: https://www.facebook.com/moccatune/

Tag

Adinda Pratiwi Prameswari

a weird girl that loves to learn and teases people, an animal person. Please be aware of her might make you fallen for her

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.