Aktris Squid Games Jung Ho Yeon Menjadi Orang Kedua yang Paling Diikuti di Instagram

Pop Kultur 4 Okt 2021

Dalam beberapa pekan ini, sebuah serial survival thriller dari Netflix berjudul Squid Game menumbuhkan berbagai antusiasme. Mulai dari seri itu sendiri hingga orang-orang yang beradu akting di dalamnya.

Melampaui Song He Kyo

Seperti yang dialami oleh salah satu aktris dari Squid Game berikut ini, yaitu Jung Ho Yeon. Dilansir dari Soompi dan Kpop Chart, aktris yang sebelumnya menggeluti dunia model tersebut telah dikenal lebih banyak kalangan melalui perannya sebagai Kang Sae-byeok dalam seri Squid Game ini.

Perbandingan jumlah pengikut dari akun Instagram Jung Ho Yeon dan Song He Kyo(Sumber: Soompi)

Awalnya Jung Ho Yeon hanya memiliki 400 ribu pengikut di Instagramnya, dan dua minggu kemudian seketika jumlah tersebut melonjak menjadi 12.6 juta pengikut. Hal tersebut sontak membuat akun sang aktris berada di atas akun aktris senior Song He Kyo yang terpaut 600 ribu.

Masih di Peringkat Kedua

Meskipun angka untuk jumlah pengikut di Instagram tersebut terbilang besar, lantas tidak menjadikan Ho Yeon sebagai orang pertama yang paling diikuti di Instagram. Sebab predikat tersebut masih diraih oleh Lee Sung Kyung dengan lebih dari 12.9 pengikut.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE