Dua Manga Spin-Off Detective Conan Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 4 Okt 2021

Penerbit Shogakukan mengumumkan bahwa dua seri spin-off dari manga Detective Conan — Detective Conan: Hannin no Hanzawa-san karya Mayuko Kanba dan Detective Conan: Zero no Tea Time karya Takahiro Arai — akan mendapatkan adaptasi anime. Shogakukan juga telah mengungkapkan visual untuk kedua anime dan juga video teaser melalui channel YouTube.

Hannin no Hanzawa-san dan Zero no Tea Time

Detective Conan: Hannin no Hanzawa-san adalah manga spin-off bertema komedi oleh Mayuko Kanba. Manga ini berpusat pada karakter "penjahat" berbayang hitam yang selalu muncul di berbagai chapter Detective Conan yang mewakili pelaku misteri dalam sebuah kasus. Manga ini memulai debutnya di majalah Shonen Sunday S pada Mei 2017. Volume buku kompilasi keenam dari serialisasi ini akan terbit di Jepang pada 18 Oktober mendatang.

Manga spin-off lainnya, Detective Conan: Zero no Tea Time karya Takahiro Arai pertama kali terbit melalui majalah Weekly Shonen Sunday pada bulan Mei 2018. Serialisasi ini hadir sebagai pengisi kekosongan ketika Aoyama-sensei mengambil hiatus untuk Detective Conan demi mengumpulkan bahan penelitian untuk serial utama pada bulan Juli 2018. Volume kelima dari manga ini akan diterbitkan pada 18 Oktober mendatang.

Cerita sendiri berpusat pada kehidupan sehari-hari Amuro Tooru, seorang detektif privat sekaligus pelayan di Café Poirot, sekaligus anggota dari Black Organization berjulukan "Bourbon", bersama dengan Rei Furuya dari Badan Kepolisian Negara Jepang.

Sumber: Comic Natalie

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.