Iri Dengan Klee, Lumine Bertransformasi ke Bentuk Nendoroid

Figure 13 Okt 2021
Rupa karakter utama dalam Genshin Impact, yaitu Traveler edisi perempuan, Lumine, dalam bentuk Nendoroid (Foto: Kyou Hobby Shop).

Karakter mungil merupakan salah satu nilai plus di dunia Genshin Impact. Walau kamu mungkin tidak akan dianggap se-serius Lisa, Jean, Ningguang, atau Diluc, keimutan mu akan membawamu ke tempat-tempat yang sebelumnya tidak dapat dicapai.

Sang Traveler bersaudara, Aether dan Lumine, kini terperangkap di dunia Tevyat oleh entitas yang tidak diketahui. Dilemparkan ke rentang waktu yang berbeda, duo bersaudara ini berusaha untuk memahami dunia baru mereka dan mencoba untuk bertemu kembali.

Namun seperti yang kalian ketahui, semua tidak dapat berjalan dengan mudah. Walau mereka sudah "reuni" dengan keadaan yang kurang ideal, masih ada banyak masalah yang harus diselesaikan.

Baca juga: Ruka Sarashina dari Kanojo Okarishimasu Terlihat Sangat Anggun Dalam Wujud Action Figure

Namun, dibalik tampilan Lumine yang sekarang memiliki determinasi dan tujuan yang sungguh jelas, ternyata masih ada sisi keimutannya yang tidak ia tampilkan.

Bangun-bangun Jadi Loli?

Suatu ketika, Lumine terbangun dengan sosok badan yang baru. Sekarang, ia memiliki bentuk tubuh layaknya Klee atau Diona.

Ya, mungkin alam bawah sadar Lumine berharap bahwa ia dapat melepaskan "tanggungjawab" yang ia bawa sekarang, menjadi manusia biasa, atau bahkan menjadi anak kecil saja, menikmati kehidupan di dunia baru Tevyat.

Tapi jangan salah, walau ia sekarang sudah menjadi mungil layaknya loli, Lumine masih tetap sangar untuk ukurannya. Masih memiliki kemampuan Traveler yang tersisa, ia masih dapat menggapai tujuannya bersama Abyss Order.

Baca juga: Seiyuu Asli Cowboy Bebop akan Kembali untuk Adaptasi Seri Live Action Dub Jepang

Ternyata Aether juga Menjadi Nendoroid!

Dalam waktu yang sama di belahan dunia lain, Traveler juga tiba-tiba menjadi Nendoroid. Paimon pun segera menertawainya dan secara bercanda mengancamnya akan menjadi "makanan darurat" orang-orang dewasa.

Tidak ingin melaporkannya ke Jean atau siapapun yang ia kenal di dunia Tevyat, Aether pun segera kabur dan mencari cara untuk menemui Lumine. Mungkin saudaranya memiliki sedikit ide mengapa hal ini terjadi kepadanya.

Tidak diketahui Aether, Lumine juga tidak tahu apa-apa, namun ia lebih memilih menikmati bentuk tubuhnya sekarang,

Apakah kamu ingin membantu Aether bertemu kembali dengan Lumine dalam bentuk Nendoroid? Lumine juga pasti akan senang dan bersama-sama mereka akan menggapai tujuan mereka di dunia baru ini.

Baca juga: UI Nihon Fair 2021 akan Hadir, Bawakan Workshop Origami dan Lomba Menarik Lainnya

Kamu hanya perlu bersabar karena kali ini Kyou Hobby Shop akan segera membuka Pre-Order untuk figure Nendoroid versi traveler (Aether dan Lumine), lengkap dengan senjata dan fashion mereka yang luar biasa estetik.

Nantikan Open PO Nendoroid Traveler Aether dan Lumine Genshin Impact di situs resmi Kyou Hobby Shop pada Kyou Hobby Shop - Anime Figure & Merchandise dan laman resmi Kyou Hobby Shop di Facebook pada tautan Kyou Hobby Shop | Facebook.

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.