Kembali dari Hiatus, No Game No Life Tampilkan Cover Volume 11

Pop Kultur 3 Okt 2021

Franchise No Game No Life boleh dibilang masih memiliki fandom yang cukup besar sampai saat ini, apalagi semenjak adaptasi anime dari novel ringan karya Kamiya Yuu ini pertama kali tayang pada musim semi 2014 silam dan mendapatkan adaptasi movie, walaupun sampai sekarang masih belum mendapatkan musim kedua.

Lebih dari 2,5 tahun sejak volume terakhir terbit, akhirnya akun Twitter resmi franchise memperlihatkan cover dari volume 11, yang akan terbit di Jepang 25 November mendatang oleh penerbit MF Bunko J.

Ilustrasinya sendiri menampilkan Fairies, ras peringkat kesembilan sekaligus lawan selanjutnya bagi Sora dan Shiro.

So Far from No Game No Life

No Game No Life merupakan serial novel ringan fantasi yang ditulis oleh Kamiya Yuu. Volume pertama mulai terbit 25 April 2012 dan masih berlanjut sampai sekarang. Serial ini juga mendapatkan adaptasi manga pada tahun 2013 sebanyak 2 volume.

Popularitas serial ini beranjak sejak adaptasi anime oleh Madhouse mulai ditayangkan dari 9 April sampai 24 Juni 2014, hingga mendapatkan adaptasi movie berjudul No Game No Life: Zero pada 15 Juli 2017.

Cerita sendiri berawal dari kakak adik Sora dan Shiro dibawa ke dunia lain dimana semua permasalahan diselesaikan dengan game. Berikut adalah sinopsis resminya:

*Sebuah legenda menyatakan bahwa mereka yang sangat berbakat dalam bermain game akan dikirimi undangan permainan khusus, dan pemenang dari tantangan tersebut akan dibawa ke dunia lain. Ketika Sora dan Shiro, dua hikikomori NEET yang kebetulan adalah saudara kandung dan gamer terkenal, menerima undangan ini, mereka mengalahkannya dengan mudah. Dan seperti yang diceritakan legenda, mereka dipindahkan ke dunia lain di mana konflik, kehidupan masyarakat, dan bahkan perbatasan negara ditentukan oleh kompetisi dan permainan.

Selalu siap menghadapi tantangan, pasangan ini dengan cepat menghadapi rintangan yang menghadang, entah itu memulihkan nama baik umat manusia yang rendah dibandingkan dengan ras lain atau membantu pengaruh yang akan menjadi raja berikutnya.

Sebelumnya musim pertama dari adaptasi anime No Game No Life kembali disiarkan ulang pada 7 Juli silam dan penjualan novel ringannya sendiri telah mencapai 6 juta kopi sejak Agustus silam.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.