KiRiSaMe UNDERTAKER dari ©SUNRISE Music Inc.

Lagu COLORS yang Menyentrik Dicover oleh KiRiSaMe UNDERTAKER

Pop Kultur 5 Okt 2021
KiRiSaMe UNDERTAKER baru saja memulai proyek mengcover lagu tema dari anime karya SUNRISE! Cover pertama mereka adalah 'COLORS', yang merupakan lagu pembuka dari "Code Geass Lelouch of the Rebellion"

Proyek mengcover lagu tema anime SUNRISE karya “KiRiSaMe UNDERTAKER” telah dimulai. KiRiSaMe UNDERTAKER adalah band yang terdiri dari 5 anggota, yang tergabung dalam SUNRISE Music Label.

Label SUNRISE Music telah memproduksi banyak musik untuk anime TV populer, termasuk seri “GUNDAM”, seri “Love Live!”, seri “CODE GEASS”, dan “COWBOY BEBOP”.

KiRiSaMe UNDERTAKER adalah band yang tergabung dalam label dan memulai debutnya dengan lagu 'Stereo to Monologue' yang merupakan lagu tema pembuka untuk anime TV “Double Decker! Doug & Kirill" pada tahun 2018. Moto mereka adalah, “buat dan bawakan musik yang dekat dengan isi dari karya dengan upaya terbaik kami”.

Mereka telah membuat banyak lagu tema, memasukkan musik dan lagu karakter untuk anime dan game. Mereka menghasilkan musik dengan aransemen yang tepat dan juga menggunakan pemrograman yang cerdas.

Kekuatan mereka adalah menggunakan musik dari berbagai genre selain rock. Karya mereka antara lain “SD GUNDAM World Sangoku Soketsuden”, “ZENONZARD THE ANIMATION”, dan “Code Geass Genesic Re;CODE” .

Code Geass Genesic Re;CODE, ©SUNRISE

Pada 1 Oktober video musik cover lagu ‘COLORS’ telah dirilis. ‘‘COLORS’ adalah lagu pembuka dari “Code Geass Lelouch of the Rebellion” dan vokalis Joshua menyebutkan bahwa dia menyukai anime. Untuk mengcover lagu ini, band ini mengaransemen lagu dengan tujuan untuk mencintai dan menghormati lagu aslinya.

Selain itu, pengambilan video dilakukan di kantor pusat SUNRISE. Mereka benar-benar mengerahkan semua kekuatan mereka ke dalam video musik ini.

Code Geass Lelouch of the Rebellion, ©SUNRISE

Informasi Lagu

1.【1 Oktober 2021】proyek mengcover lagu tema pembuka anime karya SUNRISE
■KiRiSaMe UNDERTAKER: Official YouTube Channel
https://www.youtube.com/channel/UC6iGupy-MXYjKL5rSqibQXg

<Proyek Part1> Dirilis hari ini, 1 Oktober 2021!
‘COLORS’, video klip lagu tema pembuka “Code Geass Lelouch of the Rebellion”

【Informasi lainnya】

■ Lagu tema game smartphone, 'Code Geass Genesic Re;CODE' telah
dirilis di Apple Music, Spotify dan berbagai layanan streaming musik lainnya.

‘Hitosetsuna’
Tautan streaming: https://lnk.to/Hitosetsuna
Video klip: https://www.youtube.com/watch?v=Ii0VraoarwA

【Profil】

<Anggota>
Joshua・K・Kirisame(Vocals)
Adam・T・Murasame (Synthesizer)
Daniel・A・Hisame (Drums)
Lukas・H・Shigure (Bass)
Harrison・S・Harusame (Guitar)
<Situs Resmi>
https://kirisameut.com/
<Twitter Resmi>
@KiRiSaMe_U_T

Tag

Adinda Pratiwi Prameswari

a weird girl that loves to learn and teases people, an animal person. Please be aware of her might make you fallen for her