Tunjukkan Karya Terbaikmu di Kontest Seni ini!

Pop Kultur 6 Okt 2021
MyAnimeList Membuka Kontes Seni Blue Period dan Mengadakan Acara Bicara Livestream dengan Staf/Pemeran Anime

Tokyo, JPN - 1 Oktober 2021 - MyAnimeList Co.,Ltd (MyAnimeList) telah membuka kontes seni global untuk merayakan penayangan anime TV BLUE PERIOD. Kontes bertema Post your Blue dan terbuka untuk peserta di mana pun mereka berada.

Selain hadiah untuk 30 karya terpilih teratas, pengundian hadiah akan diadakan untuk memberikan kesempatan kepada semua peserta untuk memenangkan hadiah menarik. Pendaftaran dibuka hingga pukul 17:59 (PT) pada tanggal 31 Oktober 2021.

Untuk memperingati pembukaan kontes, sebuah acara live streaming khusus akan diadakan di saluran resmi YouTube MyAnimeList. Streaming akan terdiri dari acara bincang-bincang dengan sutradara anime Koji Masunari serta Hiromu Mineta, yang menyuarakan sang protagonis Yatora.

Acara bincang-bincang akan memberi pemirsa pandangan tentang tema 'biru' dan akan memungkinkan pemirsa untuk mengajukan pertanyaan untuk dijawab secara langsung selama streaming.

  • Situs Acara
    URL: https://mxj.myanimelist.net/bpart/
    Periode masuk: Dari pukul 18:00 (PT) pada 1 Oktober hingga pukul 17:59 (PT) pada 31 Oktober 2021
    Persyaratan masuk: Silakan periksa situs web untuk persyaratan pendaftaran
  • Acara Siaran Langsung
    URL: https://youtu.be/4KKBXHzGryM
    Waktu mulai: pukul 18:00 (PT) 1 Oktober 2021 (Direncanakan berlangsung sekitar satu jam)
    Catatan: Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.
    Catch-up stream: Hingga pukul 17:59 (PT) pada 31 Oktober 2021
┬ęTsubasa Yamaguchi, KODANSHA / Blue Period Production Committe

Tentang acara Pameran Seni Internasional Blue Period

Pameran Seni Internasional Blue Period memungkinkan peserta untuk mengirimkan karya seni dalam media apa pun yang menggunakan tema 'Post your Blue' Ini tidak berarti harus berwarna Biru, untuk mencerminkan apa yang terasa Biru bagi peserta.

Kontes ini akan menggabungkan semua interpretasi yang berbeda tentang Biru dari para peserta menjadi satu karya seni, dan dengan demikian bertujuan untuk memperluas makna Biru dan memperdalam pemahaman BLUE PERIOD.

  • [Seni Fotomosaik]
    Semua entri yang diterima akan digabungkan menjadi satu karya seni fotomosaik. Potongan itu akan diunggah ke internet untuk dilihat siapa saja, dan dapat diperbesar cukup untuk melihat semua pusat.
  • [Untuk entri yang dipilih oleh komunitas MyAnimeList]
    Anggota komunitas MyAnimeList yang menyukai anime dan manga akan dapat memilih 30 entri yang akan ditampilkan di halaman khusus MAL Prize.
  • [Hadiah]
    Semua entri akan dimasukkan ke dalam undian berhadiah untuk kesempatan memenangkan hadiah berikut:
    - Script yang ditandatangani oleh para pemeran (5 pemenang)
    - Papan Kanvas yang ditandatangani oleh penulis manga BLUE PERIOD Tsubasa Yamaguchi (3 pemenang)
    - Sebuah seni kanvas (tanpa tanda tangan) juga akan diberikan kepada masing-masing pemenang Hadiah MAL.
  • [Penjualan merchandise seni Fotomosaik]
    Barang dagangan yang menampilkan seni fotomosaik akan dijual berdasarkan pesanan.
    Ini akan menjadi kesempatan bagus untuk merayakan keikutsertaan dalam acara tersebut, dan bahkan dapat membantu Anda memperkenalkan BLUE PERIOD kepada teman-teman Anda.
    Pesanan direncanakan akan dimulai pada Desember 2021

Apa itu BLUE PERIOD

BLUE PERIOD merupakan manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tsubasa Yamaguchi yang saat ini sedang diserialisasikan di majalah MONTHLY AFTERNOON milik Kodansha. Menceritakan kisah remaja Yatora Yaguchi sekolah menengah, yang menemukan dirinya di dunia seni yang indah dan menuntut untuk memasuki sekolah seni bergengsi. Manga pemenang Manga Taisho Prize ini akan ditayangkan adaptasi animenya mulai Oktober 2021.

Sinopsis BLUE PERIOD

Yatora Yaguchi adalah siswa sekolah menengah tahun kedua yang memiliki nilai sempurna, menghabiskan hari-harinya nongkrong di kota dengan teman-temannya yang bandel. Meskipun hidupnya tampak sempurna, Yatora merasa ada sesuatu yang hilang. Secara kebetulan, Yatora menemukan lukisan di ruang seni dan terpesona.

"Seni adalah bahasa tanpa kata-kata."

Menyadari bahwa melukis bisa menjadi cara baginya untuk mengekspresikan perasaannya yang sebenarnya, minat mendalam pada seni rupa terbangun di dalam diri Yatora saat ia mendapati dirinya tertarik pada kanvas. Dengan bersemangat, Yatora mengarahkan pandangannya.

"Aku ingin pergi ke Universitas Seni Tokyo."

Dengan perbandingan tingkat penerimaan 20:1 dan hanya 650 hari sampai ujian masuk. Bercita-cita untuk masuk universitas seni top Jepang dengan semangat muda yang membara, perjuangan Yatora baru saja dimulai.

Tentang MyAnimeList

MyAnimeList adalah salah satu komunitas anime dan manga terbesar di dunia, dengan basis data komprehensif yang dikelola oleh basis penggunanya yang bersemangat. Situs web ini memungkinkan anggota untuk melacak kemajuan menonton mereka, menilai dan mendiskusikan judul, menulis ulasan, dan menemukan karya baru melalui berbagai fitur berbasis komunitas.

Dengan lebih dari 18 juta pengguna aktif bulanan dari lebih dari 200 negara yang berbeda, MyAnimeList adalah sumber penting bagi penggemar anime dan manga internasional.

Untuk lebih lanjut tentang MyAnimeList, silakan kunjungi https://myanimelist.net/
Silakan kirim pertanyaan apa pun ke tim Kampanye MyAnimeList di
[email protected]
┬ęTsubasa Yamaguchi, KODANSHA / Komite Produksi Blue Period.

Tag

Adinda Pratiwi Prameswari

a weird girl that loves to learn and teases people, an animal person. Please be aware of her might make you fallen for her

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.