Sumber: Kadokawa Beans Bunko

Light Novel Sugar Apple Fairytale dan Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 1 Okt 2021

Situs resmi Kadokawa Beans Bunko mengumumkan adaptasi anime dari dua judul novel ringan sekaligus, Sugar Apple Fairytale oleh Miri Mikawa dan Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita oleh Sarasa Nagase. Pengumuman ini juga disebarkan melalui akun twitter resmi Kadokawa Beans.

Sugar Apple Fairytale

Novel ringan fantasi Sugar Apple Fairytale ditulis oleh Miri Mikawa dengan aki sebagai ilustrator. Seri ini pertama kali terbit pada tahun 2010 dan tamat pada volume ke-17 pada bulan Februari 2015. Seri ini juga mendapatkan adaptasi manga oleh Alto Yukimura melalui website Hana to Yume dari 2013 hingga 2014.

Sinopsis Sugar Apple Fairytale berpusat pada Anne, seorang gadis muda yang memutuskan untuk menggantikan mendiang ibunya sebagai pembuat manisan demi menghidupi keluarga dan menjadi Silver Sugar Master. Demi memenuhi tujuannya, Anne pun bergerak menuju ibukota Kerajaan Highland bersama Charles, sang pengawal peri bermulut tajam.

Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita

Serial Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita diterbitkan oleh penulis Sarasa Nagase. Pertama kali debut melalui website Sousetsuka ni Narou pada tahun 2017, lalu diterbitkan melalui Kadokawa dengan Mai Murasaki sebagai ilustrator pada bulan September 2017. Serial ini juga mendapatkan adaptasi manga oleh Anko Yuzu, diterbitkan melalui Comp Ace pada bulan Juli 2018, dan mendapatkan tiga volume pada bulan Desember 2019.

Sinopsisnya sendiri menceritakan seorang gadis yang bereinkarnasi sebagai Irene, seorang putri jahat dari otomo game yang dia mainkan. Sadar bahwa dia dihadapkan pada bad ending, Irene pun berusaha menghindari takdir itu dengan cara menaklukkan bos terakhir, Claude agar jatuh cinta padanya.

Sejauh ini belum ada detail lebih lanjut mengenai adaptasi anime dari kedua judul tersebut.

Sumber: Website Kadokawa Beans Bunko

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (๑>◡<๑). Writing, Photography, and Subtitling, Just Doing Something Fun for My Own Sake (^^;)