Mobile Game 'Arknights' Dapatkan Adaptasi Anime!

Pop Kultur 24 Okt 2021

Mobile game tower defense, Arknights secara mengejutkan mendapatkan adaptasi anime. Pengumuman ini pertama kali melalui acara live streaming 2.5 Anniversary untuk Arknights CN malam ini, lalu diteruskan via akun resmi Twitter Arknights versi Jepang dan Global.

Sejauh ini belum banyak detail yang diberikan dari teaser tersebut. Adaptasi anime ini akan merangkum cerita awal dari gimnya. Produksinya sendiri akan dilakukan oleh Yostar Pictures, studio animasi in-house yang didirikan sendiri oleh Yostar pada bulan Januari silam.

Arknights sendiri merupakan gim mobile RPG berbasis tower defense lansiran pengembang gim Hypergryph dan Studio Montagne. Dirilis oleh Yostar, penerbit sama yang juga merilis gim Azur Lane pada bulan Mei 2019 untuk region Tiongkok, dan dirilis untuk Global pada bulan Januari 2020 silam.

Arknights menempatkan pemain sebagai seorang "Doktor", salah satu pimpinan dari perusahaan farmasi Rhodes Island yang diselamatkan oleh salah satu kaki tangannya, Amiya setelah menderita amnesia. Kini Doktor harus bertindak bersama para operator dari Rhodes Island dalam menghalau kelompok ekstremis Reunion Movement dengan menempatkan para Operator di medan pertempuran.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.