Pui Pui Molcar Let’s! Molcar Party! Segera Hadir di Nintendo Switch

Gaming 7 Okt 2021

Sebelumnya animasi stop-motion dari Shinei Animation, Pui Pui Molcar mendapatkan gim smartphone Pui Pui Molcar Mogu Mogu Parking. Bandai Namco Entertainment resmi mengumumkan Pui Pui Molcar: Let's! Molcar Party! untuk Nintendo Switch. Gimnya sendiri akan diluncurkan pada 16 Desember mendatang untuk bahasa Jepang dan Inggris.

Berikut adalah rangkuman singkat dari Pui Pui Molcar: Let's! Molcar Party! dari situs resmi:

Selamat datang di kota baru, Moltown!

Hanya Anda dan keluarga Molcar yang dapat mengubah kota tandus ini menjadi pusat kota yang ramai. Dan dengan itu... ayo berpesta!

Hadir dengan 10 minigame yang menarik, yaitu! Terlebih lagi, berbagi pengontrol Joy-Con memungkinkan untuk bermain hingga empat pemain sekaligus.

Bermain sendiri atau bersama teman—dunia luas dari Molcars mengundang Anda!

img_minigame_01

Pui Pui Molcar merupakan animasi stop-motion oleh Shinei Animation, yang tayang pertama kali pada 5 Januari melalui acara anak-anak Kinder TV dari Tokyo TV. Mengisahkan keseharian dari para Molcars, kawanan marmut yang berubah menjadi mobil. Acara ini mulai disiarkan di luar Jepang melalui Netflix pada bulan Maret silam. Film kompilasi, Tobidase! Narase! Pui Pui Molcar tayang pertama kali di bioskop Jepang pada 22 Juli.

Sumber: Molcar Party Official Website

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.