Tesla Cybertruck Versi Produksi Terlihat Dengan Wiper dan Spion

Otomotif 22 Okt 2021

Sudah dua tahun berlalu sejak konsep Tesla Cybertruck pertama kali diperkenalkan, namun versi produksinya masih belum kunjung muncul juga. Apalagi Tesla sempat mengatakan bahwa produksi dari Cybertruck ditunda hingga 2022 mendatang.

Akan tetapi, beberapa prototipe dari Cybertruck mulai tertangkap kamera di jalanan. Salah satunya adalah prototipe yang terlihat sedang dites di Bandara Merced County Castle berikut ini.

Berdasarkan apa yang diperlihatkan melalui Cybertruck Owners Club, walaupun baik video maupun hasil tangkapan fotonya terlihat buram, prototipe tersebut semakin menunjukkan bagaimana versi produksi nantinya, seperti keberadaan winshield wipers dan spion konvensional. Selain itu terlihat bahwa prototipe mengenakan velg konvensional dan terdapat sesuatu seperti lampu kabut. Selain itu, sisanya tetap sangat mirip dengan konsep aslinya dari 2019.

Tesla sejauh ini masih belum mengungkapkan detail lebih lanjut dari Cybertruck, apalagi beberapa waktu yang lalu Tesla menghilang banderol harga dari Cybertruck Configurator. Bisa jadi itu adalah pertanda bahwa Tesla akan merubah kebijakan harga awal Cybertruck yang dimulai dari $39.900 (Rp. 560 juta).

Selebihnya, semua informasi mengenai spesifikasi masih sama, varian terendah dengan single motor bisa berakselerasi 0-96km/jam dalam 6.5 detik dengan jarak tempuh 250 mil (402km). Sedangkan varian tertingginya dengan tri-motor dapat berakselerasi 0-96km/jam dalam waktu 2.9 detik dan jarak tempuhnya sejauh 500 mil (800km).

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (เน‘>โ—ก<เน‘)

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.