Anime Mancing Mania "Slow Loop" Ungkap Tanggal Rilis

Pop Kultur 23 Nov 2021

Akhirnya, ada satu lagi anime baru berbau moe dan bertema mancing mania yang akan menemani para penggemar anime, yakni Slow Loop. Anime yang diadaptasi dari judul manga yang sama tersebut mengumumkan via web resminya, Senin (22/11) kemarin, bahwa mereka akan memulai debutnya di Jepang mulai 7 Januari mendatang. Sebuah video promosi baru turut diluncurkan.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Selasa (23/11) anime tersebut akan diproduksi Studio Connect. Lagu pembukanya "Yajirushi" akan dibawakan oleh Poka-Poka Ion, grup vokal khusus yang beranggotakan duo seiyuu terkenal, Nao Toyama dan Kiyono Yasuno. Sedangkan lagu penutup "Shuwa Shuwa" dibawakan oleh ketiga seiyuu utamanya, Rin Kusumi, Natsumi Hioka, dan Tomomi Mineuchi dengan nama unit Three Loop.

visual baru Slow Loop, sumber: Crunchyroll

Rin Kusumi sendiri akan mengisi suara karakter utama bernama Hiyori Minagi, Natsumi Hioka berakting sebagai Koharu Minagi, adik tiri Hiyori, dan terakhir Tomomi Mineuchi sebagai Koi Yoshinagi, teman masa kecil Hiyori. Anggota pemeran baru lainnya termasuk Kaori Nazuka sebagai Ichika Fukumoto, Natsumi Murakami sebagai Futaba Fukumoto, dan Honoka Inoue sebagai Aiko Ninomiya.

Manga Slow Loop sendiri diserialkan di majalah manga seinen Manga Time Kirara Forward Houbunsha. Ceritanya berpusat pada Hiyori Minagi (sebelumnya Hiyori Yamakawa), seorang gadis SMA yang menjadi adik ketika ibunya menikah lagi beberapa tahun setelah kematian ayahnya. Hiyori sangat pemalu, tetapi dia dan saudara tirinya yang baru, Koharu, belajar untuk bergaul lebih baik melalui hobi memancing, olahraga yang digeluti Hiyori dari mendiang ayahnya.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.