Jujutsu Kaisen 0 Rilis Trailer Baru, Ungkap Lagu Tema dari King Gnu

6 Nov 2021

Toho Animation mulai merilis secara streaming via Youtube pada hari ini, Jumat (5/11) sebuah video trailer baru untuk Film Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0 (Jujutsu Kaisen 0 Movie).‌

Dikutip dari Anime News Network, video itu sendiri mengungkapkan dan menampilkan cuplkkan lagu tema "Itto" (The Only Way) oleh King Gnu. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut sudah ditonton lebih dari 3.7 juta fans. Filmnya dipastikan rilis di bioskop Jepang pada 24 Desember mendatang.

Seiyuu kawakan Megumi Ogata dikonfirmasi akan mengisi suara karakter utama Yuta Okkotsu. Sedangkan Kana Hanazawa akan mengisi suara karakter Rika Orimoto.

visual baru Jujutsu Kaisen 0

Rika Orimoto merupakan karakter kunci cerita film, dan juga teman masa kecil dari karakter utama Yuka. Keduanya telah berjanji untuk menikah satu sama lain, tetapi Rika meninggal dalam kecelakaan mobil dan menjadi roh kutukan pendendam kelas khusus. Karakter terlihat di bawah ini dalam penampilan manusia dan roh terkutuknya.

Sebelumnya, episode ke-24 dan terakhir dari anime televisi Jujutsu Kaisen berakhir pada 26 Maret lalu dengan pengumuman bahwa sebuah film layar lebar akan dibuka pada musim dingin nanti. Film ini didasarkan pada manga karangan Gege Akutami, Jujutsu Kaisen 0: Tokyo Toritsu Jujitsu Koto Senmon Gakko ( Jujutsu Kaisen 0: Tokyo Prefectural Jujutsu High School), yang merupakan cerita prekuel, dengan Mappa siap memproduksi film tersebut, dan TOHO mendistribusikannya.

Sinopsis:

Yuta Okkotsu adalah siswa sekolah menengah yang gugup sekaligus menderita masalah serius, dimana teman masa kecilnya Rika telah berubah menjadi Kutukan dan tidak akan meninggalkannya sendirian.

Karena Rika bukan Kutukan biasa, penderitaannya diperhatikan oleh Satoru Gojo, seorang guru di SMA Jujutsu, sebuah sekolah tempat para pengusir setan belajar cara memerangi Kutukan.

Gojo meyakinkan Yuta untuk mendaftar, tetapi bisakah dia belajar cukup pada waktunya untuk menghadapi Kutukan yang menghantuinya?

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.