Jojo Bizarre Adventure: Stone Ocean Umumkan Seiyuu Sosok Antagonis dan Lagu Pembuka

Pop Kultur 29 Nov 2021

Menjelang perilisan 12 episode pertama  JoJo's Bizarre Adventure STONE OCEAN di Netflix pada 1 Desember mendatang, channel YouTube Anime Warner Bros. Japan mengadakan live streaming sesi "sebelum rilis" yang  menampilkan tiga seiyuu yang mengisi pemeran utama.

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, Live streaming yang diadakan Minggu (28/11) kemarin tersebut memberi penggemar pandangan pertama untuk tokoh antagonis dari seri tersebut, Enrico Pucci, dan mengungkapkan siapa seiyuu-nya, serta lagu pembuka.

Enrico Pucci dan Tomokazu Seki

Enrico Pucci sendiri akan diisi oleh Tomokazu Seki. Beliau sendiri sebelumnya pernah mengisi suara Panda dari anime Jujutsu Kaisen.

Sedangkan untuk lagu pembukanya akan diisi oleh penyanyi dari Kishida Kyoudan & The Akeboshi Rockets, ichigo. Sebuah video promosi dari Studio Kamikaze Douga  yang menampilkan lagu pembuka turut dirilis. Single dari lagu pembuka tersebut direncanakan rilis pada 1 Desember mendatang, bertepatan dengan penayangan perdana anime-nya.

Cover single

JoJo’s Bizarre Adventure Part 6 Stone Ocean sendiri mengisahkan Jolyne Cujoh saat dia masuk penjara karena kejahatan yang tidak dia lakukan, berlatar 10 tahun setelah peristiwa JoJo's Bizarre Adventure: Golden Wind. Anime-nya sendiri akan kembali diproduksi oleh David Production. Netflix akan merilis 12 episode anime secara global pada 1 Desember, sebelum mengudara di televisi di Jepang pada bulan Januari di Tokyo MX, MBS, dan BS11.

Sinopsis

Florida, AS, 2011 Setelah mengalami kecelakaan saat berkendara dengan kekasihnya, Jolyne Cujoh jatuh ke dalam perangkap dan dijatuhi hukuman lima belas tahun. Dia dikirim ke fasilitas lapas dengan keamanan maksimum yang dikelola negara, Penjara Green Dolphin Street—AKA "Aquarium." Di ambang keputusasaan, dia menerima liontin dari ayahnya yang menyebabkan kekuatan misterius terbangun di dalam dirinya.

"Ada hal-hal di dunia ini yang lebih menakutkan daripada kematian, dan apa yang terjadi di penjara ini pasti salah satunya."

Sebuah pesan dari seorang anak laki-laki misterius yang muncul di hadapan Jolyne, peristiwa tak terjelaskan yang terjadi satu demi satu, kebenaran mengerikan yang diberitahukan kepadanya oleh ayahnya ketika dia datang berkunjung, dan sosok bernama DIO ... Akankah Jolyne akhirnya dibebaskan dari lautan batu yang mereka sebut penjara? Pertempuran terakhir untuk mengakhiri konfrontasi yang menentukan selama satu abad antara keluarga Joestar dan DIO dimulai!

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.