Jojo's Bizzarre Adventure Part 6: Stone Ocean Siap Debut di Netflix

Pop Kultur 14 Nov 2021
Ilustrasi seri anime Jojo's Bizzarre Adventure yang akan mendapatkan part terbaru di platform streaming Netflix (Foto: Anime News Network).

Terungkap sudah rasa penasaran fans setia seri Jojo's Bizzarre Adventure terkait seri arc anime terbaru sekaligus terakhir, Stone Ocean. Pasalnya, Netflix mengkonfirmasi bahwa mereka akan menayangkan Jojo's Bizzarre Adventure: Stone Ocean mulai 1 Desember nanti.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, tak tanggung-tanggung, Netflix bakal menayangkan seluruh total 12 episode dari Jojo's Bizzarre Adventure: Stone Ocean. Sebuah video teaser baru turut diluncurkan.

Selain di Netflix, Anime garapan Studio David Production ini juga akan tayang di televisi Jepang mulai bulan Januari di Tokyo MX, MBS, dan BS11.

Baca juga: Sekarang YouTube Sembunyikan Angka Dislike, Berikut Alasannya

Untuk jajaran staf, Kenichi Suzuki sendiri bakal kembali sebagai Chief Director, dan akan disutradarai Toshiyuki Kato. Skrip ditulis Yasuko Kobayashi, dan desain karakter dibuat Masanori Shino. Sedangkan Shinichi Ishimoto bertindak dalam pembuatan desain stand.

JoJo's Bizarre Adventure Part 6 Stone Ocean mengikuti Jolyne Cujoh saat dia masuk penjara karena kejahatan yang tidak dia lakukan, berlatar 10 tahun setelah peristiwa JoJo's Bizarre Adventure: Golden Wind.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.