Muse Asia Dapatkan Lisensi Anime "The Genius Prince's Guide to Raising a Nation Out of Debt"

Pop Kultur 18 Nov 2021

Muse Asia kembali menambahkan satu lagi anime baru yang akan tayang tahun depan. Kali ini, Muse Asia melalui laman Fanspage Facebook Muse SG mengumumkan pada hari Selasa (16/11) bahwa mereka telah melisensikan adaptasi anime televisi dari seri novel ringan karya Tōru Toba, The Genius Prince's Guide to Raising a Nation Out of Debt (Hey, How About Treason?) (Tensai Ōji no Akaji Kokka Saisei Jutsu - Sō da, Baikoku Shiyō).

Sayangnya, Muse Asia belum memberikan bocoran kapan animenya akan tayang. Perusahaan baru akan mengungkapkan rincian distribusi untuk anime tersebut di kemudian hari. Anime ini sendiri diproduksi Yokohama Animation Lab dan bakal tayang perdana di Tokyo MX, BS NTV, dan AT-X pada Januari 2022.

Anggota seiyuu yang mengisi suara pemeran di anime The Genius Prince's Guide to Raising a Nation Out of Debt (Hey, How About Treason?) (Tensai Ōji no Akaji Kokka Saisei Jutsu - Sō da, Baikoku Shiyō) termasuk Sōma Saito sebagai Wein, Rie Takahashi sebagai Ninym Ralei, Sayaka Senbongi sebagai Falanya Elk Arbalest, dan Nao Tōyama sebagai Lowellmina Earthworld. Anggota pemeran lainnya termasuk Yōko Hikasa sebagai Fyshe Blundell, Yuki Sakakihara sebagai Nanaki Ralei, dan Yuki Nakashima sebagai Zeno.

Novel ringannya sendiri diterbitkan SB Creative, dengan volume pertama dari seri novel itu hadir pada Mei 2018, dan volume ke-10 rilis 12 Agustus lalu. Toba menulis novel dan Falmaro menggambar ilustrasinya.

Sinopsis:
Pangeran Wein siap melakukan pengkhianatan. Dan siapa yang bisa menyalahkannya? Dihadapkan dengan tugas yang mustahil untuk memerintah kerajaan kecilnya yang menyedihkan, pria malang ini tidak bisa istirahat! Tetapi dengan ide cemerlangnya untuk melelang negaranya, pangeran pemalas ini seharusnya bisa pensiun untuk selamanya. Atau begitulah rencananya...sampai skema pengkhianatannya membawa konsekuensi yang menghancurkan—yaitu, kemenangan yang tidak disengaja dan kebaikan rakyatnya!

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.