Musim Kedua Anime Seirei Gensouki Spirit Chronicles Diumumkan

6 Nov 2021

Setelah pada beberapa waktu lalu musim perdana adaptasi anime dari novel ringan yang ditulis oleh Yuri Kitayama dan diilustrasikan Riv, Seirei Gensouki Spirit Chronicles diputar di sejumlah televisi Jepang, kini musim keduanya resmi diumumkan.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Sabtu (6/11), pengumuman ini disampaikan melalui sebuah video teaser yang menampilkan informasi musim kedua dan sejumlah karakter utama. Selain itu, sebuah ilustrasi spesial juga turut dihadirkan.

Musim pertama anime Seirei Gensouki - Spirit Chronicles  ditayangkan di Jepang di saluran TV Tokyo pada 5 Juli lalu. Anime ini juga ditayangkan di BS Fuji, AT-X, dan ABEMA, serta di situs streaming Crunchyroll.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah susunan seiyuu dan staf serta studio produksi bakal tetap sama atau justru berubah. Sebelumnya, Osamu Yamasaki mengarahkan musim perdana anime tersebut, dan diproduksi di TMS Entertainment bekerja sama dengan Wao World. Yamasaki juga ikut menulis naskah bersama Mitsutaka Hirota, Megumu Sasano, dan Yoshiko Nakamura. Sedangkan Kyoko Yufu mendesain karakternya.

Novel ringan Seirei Gensouki: Spirit Chronicles sendiri sudah terbit di Jepang melalui penerbit Hobby Japan yang di bawah naungan HJ Bunko. Novelnya sendiri juga sudah menghadirkan versi manga, dan saat ini terjual lebih dari 2 juta eksemplar.

Sinopsis:

Kehidupan masa lalunya dan kehidupan saat ini berpotongan - seorang anak laki-laki dengan kenangan dua kehidupan menghadapi takdirnya! Setelah ibunya terbunuh pada usia dini, Rio yang yatim piatu berjuang sekuat tenaga untuk bertahan hidup di daerah kumuh. Suatu hari, dia terbangun dengan ingatan Haruto Amakwa, yang meninggal dalam kecelakaan saat bermimpi bertemu kembali dengan teman masa kecilnya, dan Rio menyadari bahwa dia telah bereinkarnasi di dunia pedang dan sihir.

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.