Perilisan Saints Row Reboot Ditunda Hingga Agustus 2022

Gaming 17 Nov 2021

Sejak pertama kali diperkenalkan pada bulan Agustus silam, Saints Row Reboot telah memantik hype dan kekaguman dari para gamer, apalagi yang pernah memainkan seri orisinalnya pada tahun 2006 silam.

Awalnya Saints Row Reboot direncanakan dirilis pada tanggal 25 Februari 2022 mendatang, namun Deep Silver dan Volition baru saja mengatakan bahwa perilisan Saints Row Reboot ditunda hingga 23 Agustus 2022 mendatang.

Mengutip dari situs resminya, Chief Creative Officer Jim Boone mengatakan penundaan perilisan Saints Row Reboot sebagai impak dari pandemi COVID-19 yang masih berlangsung, sebagaimana yang dinyatakan dalam pernyataan berikut:

Prioritas kami adalah membuat game Saints Row terbaik, namun jika kami merilis pada tanggal aslinya, itu tidak akan memenuhi standar yang kami tetapkan sendiri, dan yang Anda harapkan dan pantas Anda dapatkan. Tim hanya perlu lebih banyak waktu untuk memenuhi visi kami; kami sedang melakukan fine tuning dan tidak akan ada banyak perubahan dalam permainan di luar kualitas dan polesan secara keseluruhan.
Sejujurnya, kami meremehkan dampak COVID pada jadwal kami, meskipun semua orang beradaptasi dengan sangat cepat dengan pengaturan kerja dari rumah dan terus menjadi sangat produktif.
Namun, karena ukuran dan cakupan Saints Row terbaru kami, menjadi jelas bahwa untuk membuat gim sebaik mungkin, kami perlu memberi tim kami waktu lebih lama untuk menyempurnakan keahlian mereka.
Seperti yang disebutkan ketika kami mengumumkan Saints Row pada bulan Agustus, ini akan menjadi gim Saints Row terbesar dan terbaik yang pernah ada, dan untuk mencapai tujuan, kami telah menetapkan jumlah waktu yang bijak namun esensial untuk mewujudkan ambisi kami.
Tenang saja, tidak akan ada perubahan pada cerita atau karakter atau apa pun yang telah kami bayangkan dengan penuh kasih selama beberapa tahun terakhir dan telah dibagikan kepada Anda.
Selama dua tahun terakhir, semua sudut industri hiburan telah terpengaruh satu sama lain. Sebagai gamers sendiri, kami sadar seperti apa rasanya ketika sesuatu yang kalian tunggu-tunggu harus tertunda; terasa frustrasi dan mengecewakan. Tapi kami juga tahu bahwa ketika kami akhirnya bisa memberikan gim Saints Row kepada Anda, semuanya akan sepadan dengan penantian itu. Itu adalah prioritas utama kami untuk memastikan semuanya sesuai.

Saints Row sendiri pertama kali diperkenalkan pada tahun 2006. Seri ini telah mendapatkan tiga iterasi dengan Saints Row IV pertama kali diperkenalkan pada tahun 2013.

Saints Row Reboot sendiri nantinya akan bersetting pada perang antar geng di Santo Ileso, sebuah kota fiksi di Barat Daya Amerika.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)