Persija Jakarta Rilis Logo Hari Ulang Tahun Ke-93, Tampilkan Siluet Stadion JIS

Kreasi 2 Nov 2021
Logo 93 Tahun Persija Jakarta dan Gambaran Stadion JIS (Sumber: Istimewa)

Persija Jakarta dalam waktu dekat akan menyambut ulang tahunnya yang ke-93. Tim sepakbola kebanggaan ibukota ini telah merilis logo dalam rangka menyambut hari istimewa yang akan jatuh pada 28 November mendatang.

Logo ini didesain oleh penyedia apparel resmi Persija, Juara, dan ini adalah tahun kedua Juara jadi penyedia kostum tim berjulukan Macan Kemayoran. Dalam keterangan sebagaimana yang diunggah fanpage resmi Persija, logo ini dibuat simpel dan elegan, menggambarkan Kota Jakarta yang terus maju dan berkembang.

Dengan tagar #Stron93r dan #Big93r, klub dengan julukan Macan Kemayoran ini merilis logo 93 tahun pendiriannya dengan menampilkan angka 93 yang membentuk siluet Stadion JIS yang kini hampir rampung.

93 tahun menjadi peringatan ulang tahun Persija yang sarat emosi. Kompetisi liga 1 sudah berputar, para pemain muda...

Dikirim oleh Persija Jakarta pada Senin, 01 November 2021

Nantinya selepas stadion JIS rampung, stadion ini selanjutnya akan jadi kandang Macan Kemayoran. Siluet Stadion JIS sendiri melambangkan kekokohan, kemandirian, dan kerjasama.

Selanjutnya ada satu bintang di atas angka 93, yang diambil dari satu bintang di atas lambang milik Persija. Logo ini menggunakan warna merah sebagai simbol semangat dan untuk menunjukkan bahwa Persija adalah tim yang kuat.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.