Rayakan Ultah, Seiyuu Izumi Kitta Umumkan Pernikahannya

Pop Kultur 28 Nov 2021

Kabar bahagia datang dari dunia seiyuu. Seiyuu Izumi Kitta, yang terkenal karena mengisi suara karakter utama Tomoko Kuroki dari anime WATAMOTE ~No Matter How I Look at It, It’s You Guys Fault I’m Not Popular!~ akhirnya resmi mengumumkan pernikahannya.

Dikutip dari Crunchyroll, Minggu (28/11), pengumuman ini disampaikan via LINE Blog resmi miliknya, bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-37 tahun pada Sabtu (27/11) kemarin. Izumi Kitta mengkonfirmasi bahwa pasangannya merupakan pria bule asal Italia yang pernah ia temui di London, saat dirinya belajar di London, Inggris. Izumi juga menyatakan bahwa dirinya akan tetap berkarir di dunia seiyuu, meski sudah menikah.

"Saya ingin terus meningkatkan karir dan tetap aktif  dalam dunia peran hingga sampai di seluruh dunia. Terima kasih atas komentar ucapan selamat dan dukungan kalian!!", ungkap beliau secara senang.

Izumi Kitta sendiri terkenal karena menyuarakan Kuroki di anime WATAMOTE ~No Matter How I Look at It, It’s You Guys Fault I’m Not Popular!~, tapi dia juga menjadi pengisi suara Cordelia Glauca, karakter utama dari seri  Tantei Opera Milky Holmes serta Misaki Tokura di Cardfight!! Vanguard : The Movie.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.