Roadmap Back 4 Blood Hadirkan Berbagai Konten dan Solo Offline Baru

Gaming 9 Nov 2021

Semenjak dirilis pertama kali pada Oktober silam, Back 4 Blood garapan Turtle Rock Studio sejauh ini mendapatkan resepsi yang baik dari para gamer. Meskipun banyak yang menganggap Back 4 Blood masih berada dibawah bayang-bayang kesuksesan Left 4 Dead 2, Turtle Rock Studio tetap meneruskan "masa aktif" dengan menghadirkan berbagai konten baru yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Hari ini melalui akun Twitter resmi, pihak developer merilis roadmap untuk rencana konten baru dan perbaikan yang akan dihadirkan untuk bulan November, Desember, dan tahun 2022 mendatang.

Update November difokuskan untuk perbaikan berbagai bug, sedangkan update konten akan dihadirkan pada bulan Desember meliputi mode permainan baru, kartu baru, dan penerapan mode offline baru.

Sebelumnya mode offline di Back 4 Blood mendapat kritikan karena benar-benar 'terputus' dari progres gim, artinya progres campaign, ataupun collectable dan achievement tidak akan masuk dalam progres gimnya.

Sementara sisanya akan dirilis pada tahun 2022 meliputi karakter dan tingkat kesulitan baru, mode co-op, zombie, dan konten baru lainnya.

Roadmap juga menampilkan ekspansi bernama Tunnels of Terror sebagai satu dari tiga ekspansi yang direncanakan dirilis pada tahun 2022, meliputi peta, karakter, zombie, kartu, senjata baru dan beberapa konten lainnya. Tunnels of Terror akan tersedia melalui Annual Pass dengan banderol seharga $40 (560 ribu Rupiah).

Back 4 Blood telah dirilis untuk PC, Xbox One, Xbox Series X/S, PlayStation 4, dan PlayStation 5. Gim ini juga tersedia melalui Xbox Game Pass.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)