Live Action Thus Spoke Kishibe Rohan Bakal Rilis Tiga Episode Baru, Begini Jalan Ceritanya!

Pop Kultur 20 Nov 2021

Akhirnya, seri manga spin-off dari Jojo's Bizzarre Adventure, Thus Spoke Kishibe Rohan (Kishibe Rohan wa Ugokanai) bakal merilis 3 episode baru dari mini seri live actionnya. Hal ini diungkapkan oleh NHK pada hari Jumat (12/11) lalu.

Dikutip dari Anime News Network, total sudah ada 3 judul episode baru dari live-action mini-seri besutan sutradara Kazutaka Watanabe yang terungkap, yakni episode pertama berjudul "The Run", episode kedua "Senaka no Shōmen" (Facing the Back), dan episode ketiga "Mutsukabezaka" (Mutsu-kabe Hill).

Kisah "The Run" dimulai ketika Rohan bertemu dengan seorang pemuda bernama Yōma Hashimoto di sebuah gym. Dia adalah model muda yang disuruh oleh manajernya untuk membentuk tubuhnya, tetapi dia biasanya lelah dan tidak bersemangat. Tetapi pada hari itu, dia tiba-tiba berlari, dan akhirnya mencapai titik di luar akal sehat. Ketika dia bertemu Rohan lagi setelah beberapa saat, dia hampir tidak dapat dikenali secara fisik dan mental. Yōma menyarankan agar mereka mengadakan kontes lari.

Kisah "Senaka no Shōmen" dimulai ketika Masazō Kinoto, seorang pria di sebuah perusahaan konstruksi yang bertanggung jawab untuk membangun resor liburan, datang ke rumah Rohan. Ketika Rohan mengundangnya masuk, pria itu berjalan melalui rumah sembari merayap dengan punggung menempel ke dinding sepanjang waktu: apakah dia melepas sepatunya, duduk, minum teh, atau tersenyum sopan kepada Rohan, dia tidak pernah menunjukkan punggungnya. Penasaran dengan perilaku aneh pria itu, Rohan menyusun rencana untuk membiarkan pria itu melihat punggungnya, tetapi apa yang dilihatnya ternyata mengejutkannya.

Sedangkan Kisah episode "Mutsukabezaka" dimulai ketika Rohan membuat dirinya bangkrut setelah membeli tanah desa Mutsukabezaka, murni untuk tujuan meneliti cerita supernatural. Percaya bahwa materi cerita lebih penting daripada keuangan, dia melakukan perjalanan dengan Kyoka ke Mutsukabezaka untuk mencari cerita yang menarik, tetapi tidak dapat menemukannya. Tapi dia kemudian bertemu Naoko Sato, pewaris dari desa tersebut. Dia bertanya kepada Rohan tentang bisnisnya, tetapi bahkan dia tampaknya mencari sesuatu. Ketika Rohan menggunakan Heaven's Door pada Naoko, dia menemukan kebenaran yang mengejutkan di balik desa tersebut.

Tiga episode baru Thus Spoke Kishibe Rohan itu sendiri akan tayang perdana pada 27-29 Desember selama tiga malam berturut-turut pada pukul 22:00 JST (8:00 EST) di saluran NHK General. Live actionnya dibintangi Issei Takahashi, dan Marie Iitoyo. Sedangkan pemeran baru yang akan hadir adalah aktor Shō Kasamatsu, aktor kabuki Ichikawa Ennosuke IV, dan Rio Uchida.

Perlu diketahui bahwa adaptasi anime sebelumnya dari manga karangan Hirohiko Araki itu sudah mengadaptasi cerita "The Run" dan "Mutsu-kabe Hill" ke dalam episode ova Thus Spoke Kisabe Rohan. Sedangkan kisah "Senaka no Shōmen" muncul dalam manga dan anime Jojo's Bizzarre Adventure: Diamond is Unbreakable.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.