TrySail Umumkan Tanggal Rilis Single ke-13 "Lapis"

Pop Kultur 14 Nov 2021
Trio member yang menjadi anggota inti TrySail, grup vokal asal Jepang (Foto: Crunchyroll).

Situs web resmi untuk  TrySail, grup vokal beranggotakan tiga orang seiyuu yang terdiri dari Momo Asakura, Sora Amamiya, dan Shiina Natsukawa, telah mengumumkan bahwa single ke-13 mereka, "Lapis" akan dirilis di Jepang pada 12 Januari 2022.

Dikutip dari Crunchyroll, Sabtu (13/11), mereka mengumumkannya pada tur nasional "LAWSON presents TrySail Live Tour 2021 'Re Bon Voyage", dan berita tersebut juga disampaikan pada hari pertama tur konser Tokyo (Tokyo Garden Theater) Jumat kemarin.

Lagu Penutup untuk Seri Anime Madoka Magica Terbaru

"Lapis" sendiri diketahui digunakan sebagai lagu tema penutup untuk musim kedua adaptasi anime TV dari game smartphone Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story dengan judul  "-The Eve of Awakening-".

Musim keduanya sendiri sudah ditayangkan selama delapan episode dari Agustus hingga September 2021.

Baca juga: Rockstar Hapus Beberapa Cheat pada GTA The Definitive Edition Karena Masalah Teknis

Perlu diketahui bahwa Ketiga seiyuu ini juga mengisi suara karakter dalam franchise Magia Record, yakni Momo Asakura sebagai Iroha Tamaki, Sora Amamiya sebagai Yachiyo Nanami, dan Shiina Natsukawa sebagai Tsuruno Yui, dan lagu single ke-11 mereka "Gomakashi" digunakan sebagai lagu pembuka untuk musim pertama anime-nya, yang ditayangkan pada musim dingin tahun 2020.

Dua musim pertama Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story sudah tayang di Crunchyroll, dan dikonfitmasi bahwa musim ketiganya bakal tayang akhir tahun ini.

Ilustrasi cover singlenya untuk edisi terbatas pers pertama single ini akan berkolaborasi oleh ilustrator Gekidan Inu Curry (Doroinu), yang juga bertindak sebagai general director anime Magia Record.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.