2 Episode Terakhir 86 Eighty-Six Diundur, Tayang Maret 2022

Pop Kultur 23 Des 2021

Kabar kurang menyenangkan kembali harus mendatangi anime 86 (Eighty-Six). Betapa tidak, setelah berkali-berkali beberapa episodenya mengalami penundaan sekitar 2 minggu, kini 2 episode terakhirnya harus diundur hingga lebih dari 2 bulan.

Dilansir dari Crunchyroll, Kamis (23/12), hal ini diungkapkan langsung oleh komite produksinya. Mereka menyatakan bahwa dua episode terakhir dari serial ini, episode 22 dan 23, akan ditunda hingga Maret 2022. Dalam sebuah pernyataan di situs web resmi untuk serial tersebut, komite produksi menyatakan bahwa mereka "telah memutuskan untuk meluangkan waktu ekstra untuk menyelesaikan episode sehingga pemirsa yang telah menantikan untuk menikmati klimaks dari bagian kedua dari karya ini dapat melakukannya dengan kualitas terbaik yang dapat kami hasilkan."

Episode ke-21 dari  86 EIGHTY-SIX  masih akan tayang Minggu ini di Jepang, dengan episode ke-22 menyusul pada 12 Maret 2022 mendatang, pukul 24:00 di Tokyo MX, dan episode ke-23 sekaligus episode terakhir, dijadwalkan pada 19 Maret pukul waktu yang sama seperti episode sebelumnya. Pernyataan itu mencatat bahwa waktu ini hanya dapat dikonfirmasi untuk siaran Tokyo MX, dengan stasiun lain dan layanan streaming akan dikonfirmasi di lain waktu.

Staf sendiri meminta maaf kepada penggemar atas keterlambatan ini dan menyatakan bahwa "seluruh staf akan melakukan yang terbaik untuk menciptakan karya yang akan memenuhi harapan penggemar."

Penayangan bagian kedua dari  86 EIGHTY-SIX  dimulai di TOKYO MX di Jepang pada tanggal 2 Oktober pukul 24:00 (efektif, pukul 12:00 pada tanggal 3 Oktober), dengan Crunchyroll mengalirkan serial tersebut saat ditayangkan secara streaming. Episode 18, 19, dan 20 sebelumnya juga ditunda pada musim siaran Musim Gugur 2021, sehingga ditayangkan setiap dua minggu, bukan mingguan seperti biasanya.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.